Alasan Aming dan Istri Umbar Kemesraan di Video Blog

Aming dan Evelyn Nada Anjani.
Sumber :
  • Instagram.com/psychodiva2016

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Aming dan Evelyn Nada Anjani sering mengumbar kemesraan dan kehidupan pascapernikahan melalui video blog (vlog) setelah berbagi kebahagiaan melalui akunnya di Instagram.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

Padahal pernikahan yang dilakukan pada 4 Juni 2016 lalu terkesan diam-diam, dan tidak mengundang banyak orang, termasuk media. Selain itu, sebelumnya juga tak begitu eksis di dunia maya meski tengah bersinar di dunia hiburan.

Bahkan, ada yang menyebut kemesraannya yang diumbar Aming dan istrinya di media sosial dilakukan, karena mereka sedang menjadi perbincangan hangat publik dan untuk menaikkan popularitas mereka.

"Ini aji mumpung, terserah saja orang ngomong apa. Gua sama Evelyn juga sebelumnya enggak pernah main media sosial vlog sama sekali. Apalagi dia (Evelyn) hidup di Jepang dan jauh, lebih antisosial. Kita bikin vlog atau YouTube itu kan kita omongin langsung, murni salah satu apresiasi yang diberikan para supporter," ungkap dia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 23 Juni 2016.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

Baginya, dengan berbagi kepada publik, kehidupan dia dengan istrinya yang memiliki penampilan tomboi dan menimbulkan kontroversi itu bisa menginspirasi banyak orang. Pria berambut gondrong ini berharap agar perjalanan cintanya menjadi kisah inspiratif dan pembelajaran hidup.

"Gua pengen apa yang kita lakukan itu inspiring saja. apa yang kita lakukan menjadi pembelajaran semakin berkurangnya keberagaman pada kita. Semakin terkikisnya rasa toleransi terhadap perbedaan," tutur pemain film Akibat Pergaulan Bebas 2.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

Pemilik nama lengkap Aming Sugandhi ini tak memungkiri jika dari vlog, dia akan mendapatkan keuntungan, namun Aming tak berharap banyak.

"Jadi, gua harap waktu gua bikin channel Youtube atau vlog, enggak munafik gua kalau bisa dapat duit dari sponsor, Alhamdulillah. Kalau enggak, juga enggak apa-apa," ujar pria berusia 35 tahun itu.

Baca juga:

Istri Dikabarkan Suntik Hormon, Ini Tanggapan Aming

Soal Momongan, Aming Berharap Dikasih yang Terbaik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya