Akrab Lagi Usai Cerai dari Aming, Evelyn Minta Didoakan

Aming dan Evelyn
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Aming Sugandi dan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani, kerap terlihat jalan bersama meski pernikahan mereka telah kandas sejak Juni 2017 silam.

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Dalam berbagai kegiatan, Aming dan Evelyn masih terlihat akrab layaknya sepasang sahabat. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Evelyn pun membenarkan bahwa mereka memang masih sering jalan bareng, baik untuk urusan pekerjaan maupun sekadar 'hang out'.

"Main games bareng, terus kerja juga bareng kemarin di acara program TV-nya dia," kata Evelyn saat ditemui beberapa waktu lalu.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Evelyn dan Aming sempat tak saling sapa saat proses cerai masih berlangsung dan sama-sama bersikeras mengakhiri pernikahan. Saat ditanya bagaimana bisa akrab lagi, Evelyn mengaku ada tips-tips khusus agar hubungan mereka tetap rukun. Salah satunya adalah sepakat untuk tidak membahas hal-hal yang membuat mereka tidak nyaman.

Secepat Kilat, Sedihnya Melanie Subono, dan Jago Bikin Caption Puitis

"Tipsnya, aku enggak bikin dia tegang atau bikin ada sesuatu yang gimana-gimana. Selalu berusaha bikin dia nyaman. Biar dia fokus ke kariernya. Kita enggak ngebahas masalah-masalah yang sudah selesai," kata Evelyn.

Saat disinggung apakah mereka punya kemungkinan untuk rujuk, Evelyn pun hanya minta didoakan saja. 

"Waduh, kalau soal itu (balikan) mah aku enggak tahu, bismillah, doain saja," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya