Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

Aming.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Komedian Aming berencana  melanjutkan pendidikannya. Meski kini Aming mulai kembali sibuk di panggung entertainment, bukan berarti ia mengesampingkan pendidikan. Rencananya, pria berusia 37 tahun itu akan menempuh gelar S2-nya pada September nanti.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

"Aku masih sih di televisi, tapi lagi lebih banyak di digital. Tapi wacana sih mungkin September bakal S2," ucap Aming saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Aming punya tujuan untuk berbagi ilmu ke depannya. Menjadi tenaga pengajar di universitas dirasa Aming bermanfaat untuk bertukar ilmu kepada mahasiswa nanti.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

"Keren saja jadi dosen kan, kita bisa transfer knowledge. Tiga hal yang bikin hidup keren, ilmu yang berguna, doa anak buat orangtua, sama sedekah," katanya.

?Rencananya, Aming akan melanjutkan pendidikan di Tanah Air. Ia belum berpikir untuk kuliah di luar negeri. Terlebih lagi, dalam waktu dekat akan ada dua film layar lebar yang dibintangi.

Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19

"Sebenarnya saya ada dua film yg lagi mau di-launching. Rencananya tahun ini tapi kayanya tahun depan,"? katanya.

Video Istri Siap Melayani Suami di Depan Penghulu (Instagram/kamerapengawas)

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Inilah dua berita round up viral di kanal Trending VIVA yang tayang pada Jumat, 28 Agustus 2021. Berita ini layak untuk dibaca.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2021