Alasan Aming Baru Perkenalkan Istri ke Publik

Aming dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya, komedian Aming memperkenalkan sang istri, Evelyn ke publik secara resmi. Ia membawa Evelyn saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show. Aming mengaku memang ini adalah saat yang tepat untuk mengajak istrinya tampil di depan umum. 

Evelyn Pasrah Dicerai Aming

"Seperti yang sudah saya bilang kalau sudah waktunya keluar, ya ini isi acara bareng. Tidak berniat menyembunyikan beliau pas awal menikah, tapi karena ada yang enggak bisa dijelaskan," kata Aming saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Oktober 2016. 

Aming menikah dengan Evelyn pada 4 Juni lalu di Bandung. Pernikahan berlangsung di kediaman Aming dan dihadiri sahabat-sahabat terdekat komedian berkacamata itu. 

Tandingi Pihak Aming, Evelyn Siap Beberkan Foto Mesra

Mengenai momongan, Aming belum mau sesumbar. Sempat tersiar kabar, Evelyn sudah berbadan dua dan sempat dirawat di rumah sakit. Saat disinggung soal tersebut, Aming tidak membantah atau mengiyakan. 

"Kita enggak mau sesumbar ya. Kalau sudah saatnya ya dikasih tahu. Yang jelas kita ingin secepatnya," ujar Aming. 

Nikita Mirzani Bocorkan Awal Masalah Aming dan Evelyn

Mantan bintang Extravaganza ini memang sudah merindukan memiliki anak. Ia berharap segera dikaruniai momongan. "Tiga kalau aku mah," ucap Evelyn tersenyum. "Sekali brojol, amin," ujar Aming.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya