Aming Bakal Gelar Resepsi Pernikahan

Aming
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pernikahan komedian Aming dengan istrinya, Evelyn Nada Anjani pada tanggal 4 Juni 2016 di Bandung terkesan diam-diam, karena hanya mengundang keluarga dan orang terdekat, tanpa diketahui media. Hal ini membuat teman-teman seprofesinya dan juga publik terkejut.

Ungkapan Hati Aming Ditinggal Istri ke Luar Negeri

Mengenai pernikahannya tersebut, Aming mengaku tak bermaksud menyembunyikannya. Menurutnya, saat akad, dia mengundang sebagian teman dekatnya.

Aming pun berencana mengundang pewarta dan teman-temannya saat resepsi pernikahannya kelak. Mengenai waktunya, pria berusia 35 tahun ini belum memastikan, tapi jika tak ada kendala, kemungkinan digelar setelah Lebaran.

Aming Ajak Istri Berlibur ke Luar Negeri

"Habis Lebaran atau tahun depan di Jakarta. Pokoknya nanti dikabari informasinya supaya enggak berat sebelah," kata Aming di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 23 Juni 2016.

Aming menjelaskan, alasan mengelar resepsi setelah Lebaran lantaran masih mengumpulkan uang untuk membiayai resepsi pernikahan yang biayanya tidak murah. Selain mengumpulkan uang dari profesinya sebagai aktor dan komedian, pemain film Romantini itu juga sedang sibuk menjalankan bisnis propertinya.

Alasan Aming Baru Perkenalkan Istri ke Publik

Namun, dia mengaku tak akan menggelar resepsi secara mewah. Bahkan, jika ada pihak yang ingin membantu membiayai, dia sangat berkenan.

"Konsepnya gratisan, di-endorse. Jadi siapa pun yang mau endorse sok atuhlah. Kalau ada rezeki, ya ada (resepsi), kalau enggak, ya makan-makan kecil saja," tutur Aming.

Pesinetron Maha Kasih itu lebih memikirkan menghabiskan uang untuk masa depannya bersama sang istri. Bahkan dia telah membeli rumah, namun sayangnya Aming merahasiakan lokasi rumah barunya itu.

"(Rumah) Di Jakarta," ucap pria bernama lengkap Aming Sugandhi itu.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya