Tekad Grup Vokal Remaja Ini Bersaing di AMI 2016

grup vokal Amazing Star
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2016 akan digelar pada 28 September 2016 mendatang. Sejumlah karya anak bangsa, musisi dan pencipta lagu akan berkumpul serta bersaing di ajang bergengsi tahunan tersebut.

Kisah Haru Bunga Citra Lestari di Panggung AMI Awards

Salah satunya adalah grup vokal The Amazing Star (Amstar) yang terdiri dari tiga remaja yang memiliki suara emas yakni Nathan, Shelika dan Karina.

Lewat single berjudul Pagi yang dirilis awal tahun 2016 lalu, Amstar mencoba menyajikan konsep vokal yang unik, namun tetap penuh keceriaan khas anak-anak.

Sabet Dua Piala AMI Awards 2016, Isyana Sarasvati Tegang

"Konsepnya tetap anak-anak. Kita tetap pada jalurnya (musik)," ucap Nathan, Jumat 19 Agustus 2016.

Kemampuan vokal mereka semakin terasah berkat bimbingan pelatih vokal Alfian Masambe. Nama ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan musisi karena pernah menangani  oleh vokal grup Warna, Penta Boys, Elfas Singers, Hi 5 dan juga Tangga.

Singkirkan Senior Dangdut, Ayu Ting Ting Sabet AMI Awards

"Dengan konsep musik pop dan jazz kita ingin menunjukkan jika Amstar ini beda," ucap Nathan.

Ajang penghargaan tertinggi musik Indonesia ini (AMI) telah membuka pendaftaran karya bagi seluruh insan musik di seluruh negeri.

Pengumuman ini disampaikan lewat akun resmi AMI dan Ketua Umum Yayasan AMI, Dwiki Dharmawan. AMI mengajak para performer, songwriter, produser, dan para pelaku musik rekaman Indonesia untuk mengirimkan karya mereka.

Salah satu ketentuan yang wajib diperhatikan adalah bahwa karya mesti telah dirilis mulai 1 Juli 2015 sampai dengan 30 Juni 2016. Semua jenis musik yang beredar dalam bentuk CD/VCD, RBT (ring back tone) , iTunes, YouTube dan sebagainya bisa ikut serta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya