Soal Momongan, Aming Berharap Dikasih yang Terbaik

Aming
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti yang menikah diam-diam dan sempat menjadi perbincangan publik, Aming dan Evelyn Nada Anjani, kerap kali memamerkan kemesraan dalam akun mereka di Instagram. Pasangan yang baru saja berbulan madu di Bandung ini mengaku tak buru-buru untuk memiliki momongan.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

"Kalau dikasih cepat Alhamdulillah. Kalau belum dapat, nanti kita program, karena gua enggak maksain untuk punya (anak) langsung," kata dia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 23 Juni 2016.

Komedian berambut gondrong itu pun mengaku, tak akan menutupi kabar bahagia kepada publik jika Evelyn sudah berbadan dua. Sebab, dia adalah publik figur, yang kehidupannya selalu disorot media.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

"Kalau misalkan sudah ada (Evelyn hamil), gua kasih tahu. Enggak dikasih tahu juga bocor juga kali. Dikasih (momongan cepat) syukur Alhamdulillah, kalau belum juga enggak apa-apa," ungkap pria berusia 35 tahun ini.

Dia mengatakan, menyerahkan masalah rezeki, termasuk pekerjaan dan anak kepada Tuhan. Namun, dia berharap diberikan yang terbaik.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

"Nanti ada waktunya, apapun itu gua berharap dikasih yang terbaik," ucap pemain film The Wedding & Bebek Betutu itu.

Seperti diketahui, Aming dan Evelyn resmi menikah pada Sabtu, 4 Juni 2016 di Bandung. Pernikahannya terkesan diam-diam, karena hanya keluarga dan orang terdekat yang menghadiri acara sakral tersebut.

Bahkan melihat sosok Evelyn yang tomboi, kalangan netizen meragukan status istri Aming dengan panggilan Kevin itu adalah wanita tulen. Potongan rambut pendek dan gaya maskulin Evelyn sebagai seorang disc jockey (DJ) membuat sosoknya memang jauh dari kesan perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya