Komedian Ini Angkat Bicara Soal Pernikahan Aming-Evelyn

Komedian Bopak Castello
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pernikahan Aming dengan Evelyn belum lama ini memang menggegerkan banyak pihak. Tak sedikit teman dan rekan kerjanya yang terkejut perihal momen bahagia itu. Pernikahan itu berbuntut kontroversi di kalangan masyarakat. Banyak yang menduga Evelyn adalah seorang laki-laki. Namun, Aming dan sejumlah teman dekatnya mengatakan Evelyn merupakan wanita yang bergaya tomboi.

Reaksi Desta saat Mendengar Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Bullying

Komedian sekaligus teman Aming, Bopak Castello juga turut menyampaikan pendapatnya soal kontroversi tersebut. Ia mengaku awalnya merasa kaget saat mengetahui Aming menikah.

Meski begitu, dia bersyukur sang teman kini telah memiliki pendamping hidup. Ia juga mengatakan bahwa ada baiknya orang-orang tidak ikut campur soal pernikahan Aming dan membiarkannya hidup bahagia bersama pasangannya.

Jarang Terlihat, Bopak Castello Bicara Soal Hijrah

"Kaget lah, cuma kan kita punya penilaian sendiri. Tapi kita tidak bisa ikut campur soal pribadi,” ujarnya kepada VIVA.co.id di Birdcage Resto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juni 2016.

Bopak sendiri mengaku dirinya belum mengenal Evelyn. “Belum kenal (dengan Evelyn), kita tahunya dia udah menikah dan akhirnya masyarakat Indonesia dan temannya jadi skeptis, ya udah kembali ke pribadi masing-masing saja," kata Bopak.

Bopak Castello Ternyata Cuma Hidup dengan Satu Paru, Sering Muntah Darah saat Syuting

Pria bernama asli Indrayana Bidwy itu memang sudah cukup lama mengenal Aming. Ia beberapa kali terlibat dalam proyek yang sama di stasiun televisi dengan Aming. Ia juga pernah bekerjasama dengan Aming di Opera Van Java. Komedian asal Banjar itu pun melihat Aming sebagai seorang pria yang baik dan lucu.

Kontroversi apapun yang masih melekat pada Aming dan sang istri lantara sosok Evelyn yang tomboy, Bopak mengatakan ia hanya bisa berharap mereka dapat terus berbahagia dalam kehidupan rumah tangganya,

"Aming itu baik dan lucu. Hanya saja masyarakat Indonesia melihat dirinya dalam bentuk gender yang belum tentu bisa diterima. Ini Rahmatan lil'alamin, sosok Aming sudah bisa menikah dan siap menjadi imam."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya