Aming Ogah Ajak Istri Ke Dunia Hiburan ?

Aming dan Istri
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Aming dan Evelyn tengah berbunga-bunga menikmati status sebagai pasangan suami-istri sejak 4 Juni 2016. Evelyn pun untuk pertama kalinya dikenalkan Aming ke hadapan publik dan media.

Evelyn Pasrah Dicerai Aming

Aming yang hidup dan berkarier di dunia hiburan belum berkeinginan mengajak sang istri untuk terjun ke bidang yang sama. Namun dia juga tidak menolak rezeki apalagi kesempatan itu tiba.

"Enggak, gue santai, enggak ribet. Kalau aji mumpung kenapa enggak. Kalau ada kesempatan kenapa enggak," tutur Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Agustus 2016.

Reaksi Evelyn Soal Isu Kedekatan Aming dan Dena Rachman

Pria bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu menegaskan pernikahannya bukanlah sensasi belaka. Evelyn pun senang jika diajak keluar oleh Aming jika saat syuting.

"Senang banget, aku enggak harus sedih di rumah nunggu dia (Aming) pulang. Dia syuting aku ikut, cuman ngumpet. Sudah sering," ungkap wanita bernama lengkap Evelyn Nada Anjani itu.

Aming Ingin Cerai, Evelyn Angkat Bicara

Evelyn yang cukup lama berdomisili di Jepang sempat merasakan perbedaan budaya selama di Indonesia. Aming pun sudah tahu risikonya sebagai figur publik akan selalu disorot baik dalam keadaan bersuka atau duka.

"Kalau di sini dapat suami yang apa-apa disorot, kebebasannya dicuri. Ini waktunya tepat," kata Aming sambil melihat Evelyn.

Komedian Aming.

Respons Dingin Aming soal Kemesraan Eks Istri, Evelin dan Roy Kiyoshi

Evelin dan Roy Kiyoshi kabarnya sedang ada hubungan khusus.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2019