Aming Ingin Cerai, Evelyn Angkat Bicara

Istri Aming, Evelyn (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumah tangga Aming dan Evelyn sudah diujung tanduk. Aming telah melayangkan permohonan cerai hari Jumat, 3 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Surat permohonan disampaikan oleh kuasa hukumnya, Devi Waluyo.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

Untuk itu, Evelyn bersama kuasa hukumnya, Hendry Indraguna, menggelar jumpa pers perihal konflik yang menerjang rumah tangganya. Sambil menahan tangis dan mata berkaca-kaca, dia menjelaskan segalanya.

"Dari awal memang tidak ada niat sama sekali untuk berpisah sama dia (Aming) karena saya sudah mempertahankan dan berusaha sampai saat ini. Segala yang baik sudah saya lakukan," ujar Evelyn didampingi kuasa hukumnya di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, Jumat 3 Maret 2017.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

Wanita yang sempat berpenampilan tomboy itu mengaku shock dan tak percaya dengan keinginan Aming mengakhiri rumah tangga mereka. Apalagi sejumlah momen kemesraan selalu dipamerkan di akun instagram.

"Saya benar-benar tidak percaya dengan keputusan suami saya sampai memutuskan berpisah dengan saya. Karena saya sangat mencintai dan sayang sekali karena pernikahan adalah ibadah," ungkapnya.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

Lantas apakah yang sebenarnya terjadi? Santer terdengar ada kekerasan rumah tangga yang terjadi antara mereka berdua.

"Kalau itu (KDRT) tidak ada. Lempar gelas juga tidak ada. Pertengkarannya hanya beberapa kali, makanya saya bingung saya kaget harus bercerai," kata dia.

Komedian Aming.

Respons Dingin Aming soal Kemesraan Eks Istri, Evelin dan Roy Kiyoshi

Evelin dan Roy Kiyoshi kabarnya sedang ada hubungan khusus.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2019