Indro: Pemain Warkop DKI Reborn Bukan Ingin Menggantikan

Indro Warkop
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Setelah sukses melakukan gala premier di Jakarta beberapa waktu lalu, film komedi Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 pun melakukan gala premier berikutnya di Kota Surabaya. Indro, salah satu anggota Warkop DKI yang masih tersisa, mengaku terharu dan bangga dengan antusias masyarakat Surabaya yang ingin menyaksikan film berdurasi 90 menit tersebut.

Indro: Vino, Tora dan Abimana Bukan Pengganti Warkop DKI

Indro, melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, selalu menyampaikan kepada penggemar Warkop, bahwa para pemain film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yakni Tora Sudiro, Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian bukan ingin menggantikan  bintang Warkop sebelumnya (Dono, Kasino dan Indro).

"Mereka bukannya ingin menggantikan, melainkan hanya ingin melanjutkan dan melestarikan sebuah ikon masa lalu," ucap Indro, Minggu 4 September 2016.

Keharuan Warnai Malam Peluncuran Perdana Warkop DKI: Reborn

Indro pun bersyukur ada pihak yang ingin melestarikan Warkop DKI lewat film tersebut. Indro berharap film ini menuai sukses.

"Dulu Warkop DKI ditonton dan dihargai sekali, oleh karena itu, saya berterimakasih akan semangat kepada para pemain Wakop DKI Reborn yang telah berupaya sekuat tenaga berupaya jadi Warkop," ucap Indro.

Warkop DKI Reborn Sukses Bikin Penonton Tak Henti Tertawa

Setelah Surabaya, Indro dan para pemain Warkop DKI Reborn akan menyambangi kota Bandung pada 5 September.

(ren)

Pemain Warkop DKI Reborn

Warkop DKI Reborn Lanjutan Tayang Tahun Depan

Sang sutradara membeberkan alasannya.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2016