Fraksi Demokrat Kurban 59 Ekor Sapi di Kabupaten Raja Ampat

Fraksi Demokrat Kurban 59 Ekor Sapi di Kabupaten Raja Ampat
Sumber :

VIVA.co.id – Fraksi Partai Demokrat DPR RI berkurban 59 ekor sapi untuk masyarakat Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Wakil Ketua Komisi V DPR Michael Wattimena mewakili Ketua FPD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyerahkan dan mengikuti penyembelihan hewan kurban.

Demokrat Tolak Usulan PDIP Legalkan Politik Uang di Pemilu

Menurut Michael, Hari Raya Idul Adha 1437 H kali ini sangat istimewa lantaran berdekatan dengan HUT Demokrat ke-15 dan juga hari kelahiran Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-67. Dalam Idul Adha kali ini, dirinya menjalankan instruksi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban di dapilnya di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Di kabupaten ini,  FPD berkurban 59 sekor sapi. Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban berlangsung di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati.

Demokrat Sebut Ide Bentuk Presidential Club Ide Prabowo Sejalan Harapan SBY

"Idul Adha momentum paling berharga dan istimewa, karena bisa berbagi dengan umat muslim di Raja Ampat, dan juga berdekatan waktunya dengan HUT Partai Demokrat dan kelahiran Pak SBY," kata Michael Wattimena lewat siaran persnya, Senin 12 September 2016.

Michael menambahkan, di sela penyembelihan hewan kurban, SBY mendapat doa khusus dari warga Raja Ampat, Papua Barat.

Partai Demokrat AS Setuju ICC Keluarkan Perintah Penangkapan Netanyahu

"Sebelum pemotongan, warga mendoakan Pak SBY, yang katanya sebagai wujud rasa terima kasih atas apa yang selama ini dilakukan Pak SBY dalam membangun Papua Barat," ujarnya.  (webtorial)

Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf

Dede Yusuf Pilih Jadi Anggota DPR daripada Maju di Pilkada Serentak 2024

Ketua DPP Partai Demokrat Dede Yusuf mengaku lebih memilih menjadi anggota DPR pada periode 2024-2029 daripada maju di Pilkada Serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024