20 Artis Semarakkan Pameran Kecantikan Terbesar di Dunia

Panitia Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (SWAM)
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – SWAM Beauty Aesthetic Expo, pameran klinik estetika dan antiaging akan segera digelar pada Desember mendatang. Pameran ini dibuat tidak hanya untuk meningkatkan kepedulian dan pengetahuan masyarakat dalam memilih produk dan klinik kecantikan yang tepat, tapi juga merupakan ajang yang tepat untuk mempromosikan usaha, meningkatkan kinerja serta profit perusahaan yang berkecimpung di industri kecantikan.

Ternyata Ini Alasan Rumy Al Qahtani Ikut Miss Universe 2024 Wakili Arab Saudi

Dengan dua agenda besar SWAM Expo dan SWAM Aesthetic Beauty Expo, banyak partisipan yang hadir dari kalangan dokter praktisi antiaging dan estetika, pemilik dan pengelola klinik estetika, serta industri farmasi dan alat kesehatan. Tak hanya itu, kalangan selebriti yang akhir-akhir ini getol bergerak memproduksi produk-produk kecantikan pun ikut berpartisipasi dalam pameran ini.

Seperti disampaikan Ketua SWAM, dr. Teguh Tanuwidjaja, dalam jumpa media International SWAM Expo and SWAM Beauty Aesthetic Expo, di ICE, BSD, Tangerang, 14 September 2016.

Kronologi Miss Jepang 2024 Mengundurkan Diri Usai Selingkuh dengan Pria Beristri

"Event SWAM  ini secara scientific medis sudah menjadi lima besar di dunia, tepatnya nomer tiga. Berangkat dari fakta ini maka tahun ini kita putuskan menyelenggarakan event (lebih besar)."

Lebih lanjut Ketua Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia ini juga mengatakan para selebriti banyak yang mendirikan bisnis baru di bidang estetika. Karenanya, para seleb ini akan berlomba memamerkan produk mereka.

Miss Jepang Kelahiran Ukraina Lepaskan Mahkotanya Gara-gara Isu Selingkuh dengan Pria Beristri

"Ada 20 lebih selebritis yang akan meramaikan event ini, juga seminar dokter dan selebriti untuk memberikan edukasi pada masyarakat, tentang estetika medis," katanya.

Sementara itu, dokter kecantikan Dr. Sonia Wibisono menambahkan, "Kecantikan jadi luar biasa dan jadi bisnis yang booming banget. Sehingga banyak teman saya artis, selebritis yang punya klinik kecantikan, kosmetik. Tapi itu semua harus dikaji Badan POM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) di SWAM akan dibahas tuntas. Maia Estianti juga membangun bisnis kosmetik, Farah Quinn."

Selain kedua artis tersebut, masih ada sederet nama selebritis Indonesia, seperti Bunga Zaenal, Sule, dan Dr. Sonia Wibisono sendiri.

"Manfaatkan momen sangat penting ini, satu-satunya di dunia untuk dapatkan informasi benar, yang aman, efektif, efisien dan berkualitas," ujar Teguh.

SWAM Beauty Aesthetic Expo yang tahun ini merupakan penyelenggaraan ketujuh dan akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE),  BSD, Tangerang, mulai tanggal 2 hingga 4  Desember 2016. Semua pengunjung bebas datang tanpa dipungut biaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya