Film Disney Terbaru Kisahkan Persahabatan Manusia dan Laut

Film Disney Moana (kiri).
Sumber :
  • disneyanimation.com

VIVA.co.id – Tahun ini tampaknya Disney bekerja keras untuk menghasilkan banyak film untuk anak dan remaja. Setelah Alice Through The Looking Glass, The BFG, hingga Pete's Dragon, kini penonton bisa menantikan film Disney terbaru dengan genre petualangan, Moana.

Rekomendasi 3 Film Mendidik untuk Anak Perempuan

Moana adalah gadis muda yang memiliki ikatan unik dengan laut. Dia kemudian menyadari bahwa kaumnya adalah navigator berbakat. Dia pun terdorong untuk mengeksplorasi dunia di luar karang-karang besar yang mengelilingi rumah pulaunya.

Menciptakan ikatan dengan lautan tidak pernah menjadi banyak masalah bagi si petualang cilik ini. Itu adalah bukti bagaimana film satu ini menggambarkan air sebagai satu karakter sendiri. Dibanding membuat animasi air dengan bentuk tubuh, baik Moana dan sahabatnya, Maui dikisahkan bertualang bersama dengan karakter air itu.

Moana dan Suku Penjelajah Lautan Terbesar Sepanjang Masa

Air sebagai karakter individu memang terdengar absurd dan tidak mungkin untuk dijelaskan. Bagaimanapun, animator eksekutif menciptakan lautan dengan sebuah pesonanya yang luar biasa. Sang animator mengubah lautan dari air yang polos menjadi sekutu yang bisa dipercaya oleh Moana.

Dale Mayeda, animator Disney, seperti dilansir Movie News Guide juga membahas tentang hal ini. Kru ingin lautan menggambarkan sebuah karakter eksklusif yang akan tampak cukup meyakinkan.

Moana Nomor Satu, Fantastic Beasts Kalahkan Doctor Strange

Air dalam film yang baru akan rilis November tahun 2016 tersebut dikatakan benar-benar berinteraksi dengan Moana. Bahkan air tersebut membantunya dan Maui berpetualang mencari pulau buatan yang penting dalam mengembalikan keseimbangan di dunianya.

Film Disney Moana (kiri).

Anak Perempuan Indonesia Ini Mirip Moana Disney

Namanya Penelope. Tembem dan punya lesung pipi.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2018