Digugat Cerai Angelina Jolie, Ini Tanggapan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt di pengadilan Senin, 19 September 2016. Mereka mulai berpisah sejak 15 September lalu. Jolie memutuskan mengajukan gugatan cerai terhadap Pitt dengan alasan adanya perbedaan yang tak terselesaikan.

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Disebut Ingin Punya Pacar Wanita

Dalam gugatan cerainya Jolie juga mengajukan tuntutan mendapatkan hak asuh keenam anaknya secara penuh. Jolie tak ingin hak asuh anak-anaknya berbagi dengan Pitt.

Pitt langsung mengeluarkan pernyataan soal gugatan cerai Jolie terhadapnya. Ia mengaku terpukul, tetapi yang menjadi fokus aktor tampan ini adalah keenam anaknya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Berstatus Lajang

"Saya sangat sedih dengan (perceraian) ini, tapi yang paling penting sekarang adalah kebahagiaan anak-anak kami," katanya seperti dilansir The Sun

Pitt meminta agar awak media memberi waktu bagi keluarganya dalam menghadapi konflik rumah tangganya dengan Jolie. "Saya dengan hormat meminta pers untuk memberi mereka ruang selama waktu sulit ini," ujar mantan suami Jennifer Aniston ini.

Akhirnya Bertemu, Wajah Angelina Jolie dan Brad Pitt Terlihat Tegang

Pitt berharap dapat melewati masa-masa sulit dalam rumah tangganya yang selalu menjadi sorotan. 

Pasangan ini terancam bercerai setelah menghabiskan waktu bersama selama 12 tahun. Setelah 10 tahun hidup bersama, Jolie da Pitt memutuskan untuk menikah pada Agustus 2014 lalu. Mereka menikah atas permintaan anak-anaknya.  

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya