Cerita di Balik Gugatan Cerai Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Rentz/Pool

VIVA.co.id – Gugatan cerai Angelina Jolie terhadap Brad Pitt tidak terlalu mengejutkan publik. Maklum, sebelumnya pasangan ini memang kerap dikabarkan akan bercerai. Meski demikian, kabarnya Pitt cukup terkejut saat mengetahui sang istri mendadak menggugat cerai dirinya, Senin 19 September 2016.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Berstatus Lajang

Menurut sumber, Pitt tak melihat adanya tanda-tanda Jolie akan mengakhiri pernikahan mereka yang baru berusia dua tahun tersebut. Pitt mengetahui akan digugat cerai Jolie beberapa jam sebelum tim kuasa hukum Jolie membawa berkas tersebut ke pengadilan. 

"Pitt baru tahu soal perceraiannya pada hari Senin," kata sumber seperti dilansir dari US Weekly

Akhirnya Bertemu, Wajah Angelina Jolie dan Brad Pitt Terlihat Tegang

Sementara itu, sumber lain menyatakan Jolie memang terkesan terburu-buru dan mendadak saat memutuskan bercerai dari Pitt. Hanya butuh satu minggu bagi Jolie untuk memutuskan mengakhiri rumah tangganya dengan aktor tampan tersebut. Kabarnya, terjadi sebuah insiden yang membuat Jolie mantap untuk berpisah dari bintang film World War Z tersebut.

"Keputusan perceraian hanya dibuat satu minggu setelah terjadinya insiden. Hal itu mendorong Jolie untuk bertindak dan mengajukan berkas perceraian," kata sumber.

Angelina Jolie Emosi Lihat Brad Pitt Peluk Aktris Muda

Sayangnya, tidak dijelaskan secara pasti soal insiden yang membuat Jolie bersikeras meninggalkan Pitt dan berusaha mendapatkan hak asuh penuh atas keenam anak mereka. Namun, Jolie sangat marah dengan Pitt soal insiden itu. Disebutkan Jolie marah karena ulah Pitt mengonsumsi ganja dan juga alkohol serta sikap Pitt yang tak dapat mengontrol emosi dan kemarahan. Jolie merasa hal itu akan membawa pengaruh buruk terhadap keenam anaknya.

"Ini merupakan keputusan yang sulit bagi Jolie. Sekarang ia sudah memutuskan dan merasa perceraian adalah yang terbaik," ujar sumber lain.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya