Pesan Marion Cotillard untuk Angelina Jolie dan Brad Pitt

Marion Cotillard
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Nama artis asal Prancis, Marion Cotillard ikut terseret dalam pusaran kasus perceraian pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Ia dituding sebagai pemicu keretakan dalam rumah tangga Jolie dan Pitt. Marion disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Pitt setelah bertemu di lokasi syuting film Allied.

Sinopsis Allied, Romansa Cinta di Tengah Ketegangan Perang Dunia

Kabar ini sungguh mengganggu Marion. Maklum, selama ini, kehidupan artis cantik ini jauh dari sorotan. Tetapi, sejak terlibat film dengan Pitt, dan dikabarkan memiliki kedekatan, nama Marion terus dikait-kaitkan dengan keretakan rumah tangga Jolie dan Pitt.

Selama ini, Marion berusaha tak ambil pusing. Namun, situasi yang terus berkembang dan makin gencar namanya disebut-sebut, membuat Marion memutuskan mengambil langkah. Ia memilih meluruskan masalah ini melalui akun Instagram miliknya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Berstatus Lajang

Wanita yang tengah mengandung anak kedua dengan aktor dan sutradara Guillaume Canet ini mengatakan bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan dengan perpisahan yang menimpa Pitt dan Jolie. Ia pun mengucapkan terima kasih atas tuduhan yang diberikan orang-orang kepadanya.

"Pada mereka yang telah menuduh saya perusak, saya sangat berterima kasih. Pembicaraan ini tidak akan membuat saya sedih. Pada semua media dan haters yang dengan cepat menghakimi, saya mendoakan kalian agar cepat pulih," ujarnya seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Akhirnya Bertemu, Wajah Angelina Jolie dan Brad Pitt Terlihat Tegang

Ia pun menyampaikan pesan untuk Pitt dan Jolie. Ia berharap pasangan ini dapat menyelesaikan masalahnya secara baik-baik.

"Akhirnya, saya sungguh berharap Angelina dan Brad, dua orang yang sangat saya hormati, akan menemukan kedamaian dari momen yang menggemparkan ini," ujarnya.

Sekadar informasi, Marion dan Canet membintangi film Love Me If You Dare bersama tahun 2003, dan mulai berkencan pada 2007.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya