Promo Album Ketiga, Tulus Gelar Konser di San Fransisco

Penyanyi Tulus
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Keberangkatan Tulus ke San Fransisco telah di depan mata untuk menggelar konser Tulus Live At The Regency San Fransisco pada 1 Oktober 2016. Pria kelahiran Bukittinggi ini bekerja sama dengan PERMIAS (Persatuan Siswa Siswi Indonesia di Amerika Serika) dan Permias Academy of Art University.

Sering Bikin Konser, Tulus: Saya Masih Deg-degan

Gelaran konser ini masih dalam rangka untuk mempromosikan album ketiganya, Monokrom.

"Saya akan membawa materi lagu baru selain yang lama. Persiapannya tinggal berangkat saja, mudah-mudahan lancar," kata Tulus di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat, 23 September 2016.

Tampil di Soundrenaline 2019, Tulus Sempat Salah Lirik

Tulus merasa sangat terapresiasi karena menjadi musisi pertama yang menggelar konser di sana. Rasa bahagia dan ucapan syukur tak henti-henti menyelimuti hari-harinya apalagi jelang detik-detik keberangkatannya.

"Saya akan bawakan lagu bahasa Indonesia yang saya tulis sendiri. Deg-degan juga ya karena ini pengalaman pertama tampil di San Fransisco. Semoga apa yang kita lakukan tersampaikan dengan baik," ujar pria berusia 29 tahun ini.

Sebelum Manggung, Fokus Tulus Terganggu Jika Ketemu Ini

Tulus tak ingin membuat penggemarnya kecewa dan sedih bagi yang tak dapat terbang ke San Fransisco. Untuk itu, penampilannya dapat disaksikan secara live streaming.

"Di sana Sabtu jam 8 malam, kita mulai jam 10.00 di hari Minggu. Selama satu setengah jam akan live streaming di beberapa platform video," tuturnya menambahkan.

Jelang Tur Sewindu Tulus

Tulus Rilis Album Manusia, Disambut Antusias Penggemar

Penyanyi solo ternama Tanah Air, Tulus, telah secara resmi merilis album musik terbarunya yang bertajuk ‘Manusia’. Album itu dirilis Tulus pada tanggal 3 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022