Temani Suami Debat, Melania Trump Pakai Gaun Rp34 Juta

Donald dan Melania Trump.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Melania Trump, istri calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump, selalu tampil modis selama kampanye suaminya. Dia tampil dengan fesyen dan gaya sangat elegan dan mengesankan, yang berhasil mencuri perhatian.

Kunjungi Kamp Pengungsi, Jaket Melania Trump Jadi Sorotan

Bahkan, dia mampu menciptakan Melania effect atau efek Melania setelah gaun yang dikenakannya dalam pidato Konvensi Nasional Partai Republik beberapa waktu lalu habis terjual hanya dalam waktu satu jam. Dan pada debat calon Presiden AS pada Senin malam, 27 September 2016, dia juga tampil menawan.

Dikutip dari People, Melania mengenakan gaun hitam selutut, dengan bahu terbuka rancangan Roland Mouret untuk mendukung suaminya dalam acara debat perdana. Gaun cantik memeluk tubuh seharga Rp34 juta itu mirip dengan yang dikenakan supermodel Heidi Klum pada Juli lalu.

Rayakan Pesta Tahun Baru, Melania Trump Pakai Gaun Rp55 Juta

Heidi memakai gaun cantik itu dalam acara Good Morning America, dua bulan lalu. Bedanya, Heidi menambahkan aksesori anting, sedangkan Melania tampil polos untuk menonjolkan kecantikannya.

Busana Melania Trump Seharga Rp39 Juta Dicela

Sementara pada Juli lalu, Melania juga berhasil mencuri perhatian publik setelah mengenakan gaun putih selutut, dengan lengan tiga per empat bentuk lonceng rancangan Roksanda Ilincic. Gaun yang dikenakan Melania saat itu juga dikenakan oleh salah satu anggota Kongres Partai Demokrat dari Ohio, Joyce Beatty, sepekan setelah penampilan Melania.

Dengan masih ada dua kali debat yang akan dilakukan, Melania diperkirakan akan kembali tampil mengesankan dan mencuri perhatian, dengan pilihan gaun yang dikenakan.

Melania Trump.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya