Rayakan Pesta Tahun Baru, Melania Trump Pakai Gaun Rp55 Juta

Donald Trump, Melania dan Barron
Sumber :
  • Reuters/Jonathan Ernst

VIVA – Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump merayakan pesta Tahun Baru bersama dengan suaminya, Donald Trump dan putra semata wayangnya, Barron Trump di Mar-a-Lago di Palm Beach, Florida. Mereka bergabung dengan Ivanka Trump dan seluruh keluarga.

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Wanita berusia 47 tahun tersebut tampak menakjubkan dalam balutan gaun warna merah muda sequin dengan desain buket bunga cantik warna merah, biru dan putih. Dengan model lengan yang indah, gaun tersebut membungkus tubuhnya yang ramping.  

Dikutip dari Express, Selasa, 2 Januari 2018, gaun dari Erdem itu memiliki harga sekitar Rp55 juta. Dan mempercantik penampilannya, dia mengenakan stiletto warna baby pink dengan ujung runcing. Sementara rambutnya di-blow ramping, matanya dirias smokey dan memakai lipstik nude, serta cincin cantik di jari.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Adapun Donald mengenakan setelan jas warna hitam dengan dasi hitam kupu-kupu. Barron juga mengenakan setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu tapi bedanya, jas Barron dikancingkan, sedangkan ayahnya tidak.

Baca juga:

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Gaya Seksi Lima Seleb Dunia Rayakan Tahun Baru

Sementara Jared Kushner dan Ivanka Trump juga berada di sana bersama dengan anak-anak mereka, Arabella dan Joseph. Ivanka mengenakan gaun panjang warna hitam tanpa lengan dengan belahan paha tinggi dari David Koma.

Sedangkan suaminya mengenakan setelan jas warna hitam dengan dasi kupu-kupu. Putrinya mengenakan gaun pendek warna putih dan putranya setelan jas hitam tanpa dasi.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya