Trump Kesal, Melania Tidak Pernah Tampil di Sampul Majalah Besar 

Melania Trump
Sumber :
  • Holywoodlife

VIVA – Presiden Donald Trump mengisi waktu luangnya Hari Natalnya dengan mengecam majalah-majalah nasional yang tidak pernah memberikan kesempatan kepada Melanie Trump untuk tampil di sampul mereka saat masih menjadi Ibu Negara.

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Padahal, istri Bracak Obama, Michelle Obama, 56, muncul di 12 sampul besar selama delapan tahun di Gedung Putih sementara Melania, 50, belum muncul di sampul selama masa jabatan empat tahun suaminya.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Presiden pada Jumat malam me-retweet komentar dari publikasi sayap kanan Breitbart yang menyebut 'sok elitis di pers mode' dengan Trump menambahkan bahwa Melania adalah 'yang terbesar sepanjang masa'. 

'Berita Palsu!' Dia menambahkan.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Trump membagikan tweet  majalah tersebut meskipun belum mengomentari bom yang meledak di Nashville pada Jumat pagi atau menyampaikan pembaruan tentang pendiriannya tentang tagihan bantuan ekonomi COVID-19.

Artikel Breitbart merinci pakaian Melania saat dia meninggalkan Gedung Putih pada hari Rabu untuk menghabiskan Natal bersama keluarga besar Trump di Mar-a-Lago, dilansir dari Dailymail.

Dia mengenakan sepatu bot kulit hitam setinggi paha dari Christian Louboutin, yang dijual seharga US$2.195, dan mantel wol dari Azzedine Alaïa yang harganya US$6.610.

'Para sok elitis di pers mode telah menyembunyikan Ibu Negara paling elegan dalam sejarah Amerika dari sampul majalah mereka selama 4 tahun berturut-turut,' kata publikasi itu.

Absennya Melania sebagai bintang sampul sangat dirasakan oleh Presiden yang sering berkomentar bahwa istrinya telah diabaikan ketika pendahulunya Michelle Obama sering muncul.

Obama sebenarnya mendapat kesempatan tiga sampul Vogue selama menjadi Ibu Negara, muncul di sampul ketiganya pada November 2016, tak lama setelah kemenangan pemilihan Trump ketika Melania sudah bersiap untuk memasuki Gedung Putih.

Yang pertama datang tak lama setelah suaminya menjabat pada 2009 dan yang kedua pada 2012. Pada hari Jumat, penggemar Trump setuju dengan Breitbart ketika mereka men-tweet pujian untuk Ibu Negara yang akan keluar.

'Melania selalu, selalu memukau dan elegan !!! Adalah kerugian jutaan mereka untuk tidak menerbitkan cerita sampul tentang Melania kita yang indah yang sangat dicintai oleh Patriots, 'tulis pengguna Twitter @dewitt_gj.

“Sangat sedih. Melania itu cantik dan memiliki hati yang besar,” tambah pengguna lain bernama LJ.

“Saya sangat setuju! Tidak hanya dia cantik dan berkelas, tapi juga cerdas, pekerja keras dan baik hati. Saya mengiriminya hadiah dari kami @ Nifty, dan dia meluangkan waktu untuk menulis catatan kembali kepada saya. Saya menghargai semua bahwa dia mewakili @FLOTUS Merry Christmas! “Tulis @michellehensley.

Kembali pada Februari, penggemar juga marah setelah aktor konservatif James Woods mempertanyakan mengapa ibu negara 'tidak pernah menghiasi sampul majalah utama negara kita'.

"Jika Anda membutuhkan bukti lebih lanjut  dari media arus utama liberal, Ibu Negara paling menakjubkan dalam sejarah Amerika tidak pernah menghiasi sampul majalah gaya utama negara kita ... @FLOTUS @realDonaldTrump, '' tulisnya.

Melania bekerja sebagai model fesyen sebelum dia menjadi Ibu Negara, dan pekerjaan itulah yang membawanya ke Donald Trump.

Baru-baru ini, Melanie diliput Vanity Fair Mexico edisi Februari 2017, meskipun cerita dan fotonya seperti didaur ulang dari profil yang ditampilkan di GQ pada April 2016.

Pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour tidak pernah secara eksplisit mengatakan dia tidak akan menampilkan Melania di sampulnya lagi, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik melakukannya.

Saat melakukan wawancara dengan editor CNN pada April 2019, Christiane Amanpour mencatat bahwa Anna telah membuat pernyataan politik 'terang-terangan' dengan profil politiknya. Di antaranya adalah profil Kamala Harris di majalah edisi April 2018.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya