Indah Dewi Pertiwi Ketagihan Perawatan Tanam Benang

Indah Dewi Pertiwi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Wajah penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) belakangan terlihat lebih tirus. Ditemui usai jumpa pers di lndonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, dia tak segan mengatakan bahwa telah melakukan thread lift atau tanam benang pada bagian wajahnya. Bahkan dia mengaku ketagihan menjalani perawatan kecantikan tersebut.

Punya 4 Anak Masih Body Goals, Jennifer Bachdim Gak Pernah Botox dan Operasi

"Kalau ketergantungan, tergantung orang masing-masing. Kalau aku memang tipe yang nagih, kayak lumayan ya jadi tirus, aku satu tahun balik lagi," kata dia, Rabu, 28 September 2016.

Dia menjelaskan bahwa perawatan tanam benang tersebut dilakukan di bagian rahang dan pipi. Menurutnya, dua buah benang besar ditanam di wajahnya untuk menarik kulitnya agar terlihat lebih kencang dan tirus.

Tarik Benang Jadi Treatment Favorit Orang Indonesia, Gimana Prosedur yang Aman?

Saat menjalani perawatan, dia awalnya mengalami ketakutan. Namun hal itu tetap dilakukan demi mendapatkan penampilan yang lebih baik.

"Awalnya takut tapi biar cantik, biar tirus, sakit sih, tapi kan karena sudah di anestesi jadi enggak terlalu berasa, dokter kan sudah canggih-canggih. Ngeri sih sebenarnya tapi beauty is pain. Kalau badan kan bisa olahraga, kalau wajah enggak bisa," tutur dia.

Keriput Pudar dan Kulit Kencang dengan Perawatan Tanam Benang

Selain tanam benang, dia juga rutin melakukan perawatan setrika wajah untuk tetap mengencangkan kulitnya. Hal itu dilakukan dua bulan sekali.

"Setrikanya lumayan rutin karena sifatnya di luar jadi tidak di dalam. Setrika dua bulan sekali, (biaya) enggak sampe Rp1 juta," ucap dia.

Sementara untuk perawatan tanam benang, dia menghabiskan sekitar Rp10 juta. Meski rutin melakukan perawatan ini, tetapi dia enggan melakukan operasi.

"Enggak (operasi), kadang kepengen tapi kan operasi cocok-cocokan. Kalau bagus ya bagus, kalau enggak kan seram , dan aku lihat di YouTube itu prosesnya seram. Kalau tanam benang kan enggak terlalu," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya