Punya 4 Anak Masih Body Goals, Jennifer Bachdim Gak Pernah Botox dan Operasi

Jennifer Bachdim
Sumber :
  • Instagram/jenniferbachdim

Bali – Kerap dipuji karena memiliki ‘body goals’ meski sudah punya 4 orang anak, rupanya seluruh bagian tubuh Jennifer Bachdim diakuinya masih asli dan tidak ada yang dioperasi ataupun botox

Mengajak Masyarakat Berolahraga dan Adopsi Gaya Hidup Sehat di Gowes 90 Tahun 90 KM

Hal itu diketahui saat Jennifer Bachdim tengah berbincang bersama dengan Melaney Ricardo. Melaney yang merasa penasaran menanyakan kepada Istri Irfan Bachdim tersebut apakah seluruh bagian tubuhnya dari kepala hingga kaki masih asli atau tidak. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jennifer Bachdim

Photo :
  • Instagram @jenniferbachdim
Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi

“Kalo boleh tau nih Jen dari badanmu dari kepala sampe kaki ini semuanya real atau apa ada yang misalnya tarik benang atau botox, operasi ada gak? Ini semua asli atau ada yang buatan dokter?” tanya Melaney Ricardo yang penasaran kepada Jennifer Bachdim, dikutip pada Rabu, 6 September 2023. 

Jennifer Bachdim pun mengaku bahwa seluruh bagian tubuhnya masih asli dan belum pernah ada yang dibotox ataupun dioperasi. Hal itu lantaran dirinya yang menerapkan gaya hidup sehat dan konsisten berolahraga untuk menjaga tubuhnya. 

Equestrian All Star Tour 2024 Segera Digelar, Ajang Pengembangan Atlet Berkuda Indonesia

Istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan

Photo :
  • instagram.com/jenniferbachdim

“Saya tidak melakukan botox atau yang lainnya karena aku merasa aku menerapkan hidup sehat dan workout selama ini dengan konsisten. Jadi tubuh dan kulit tetap terlihat fresh dan tidak memerlukan hal-hal itu (tanam benang, botox, operasi, dll),” ungkap Jennifer Bachdim kepada Melaney. 

Menurutnya juga, seseorang yang melakukan perawatan atau operasi pada wajah dan tubuh pasti akan membuat ketagihan dan tidak bisa berhenti. Sehingga dirinya lebih memilih untuk menjadi natural. 

“Karena aku pikir sekali kamu mulai itu tidak akan bisa berhenti (ketagihan),” sambungnya. 

Jadi, seluruh bagian tubuh Jennifer masih natural dan asli, mulai dari hidung yang tidak dioperasi atau tanam benang, bibir tidak difiller, wajah tidak botox, payudara asli, bokong juga masih asli. 

Sebagai informasi, kini Jennifer tengah mencari nafkah sendiri lantaran sang suami, Irfan Bachdim yang sedang tidak bekerja atau menganggur. Pasalnya, kontrak Irfan dengan Persis Solo sudah habis. Sang pesepak bola juga disebut sang istri belum memilih klub baru. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya