Kisruh Tes DNA, Denny Sumargo Sebut Verny Berhati Jahat: Gak Mungkin Lo Gak Tahu Siapa Bapaknya

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

JAKARTA – Perseteruan antara Denny Sumargo dan Verny Hasan soal tes DNA yang kedua kalinya masih berlanjut. Meski Denny Sumargo sudah menyatakan kesiapannya untuk melakukan tes DNA lagi, Verny Hasan justru tak kunjung memberikan kejelasan soal kapan dan di mana rumah sakit yang ia mau.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Verny Hasan tetap teguh pada keinginannya melakukan tes DNA lagi untuk membandingkannya dengan hasil yang sudah keluar pada 2019 lalu. Di mana saat itu, anak yang dilahirkan olehnya dinyatakan bukan sebagai buah hati Denny Sumargo.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Denny Sumargo pun semakin geram melihat Verny Hasan yang kembali membuka masalah lama ini di media sosial. Suami Olivia Allan itu menyebut bahwa Verny Hasan sebenarnya pasti tahu siapa pria yang menghamilinya saat itu dan menjadi ayah biologis putrinya.

“Lu bilang gue ngehamilin lo, lo bilang itu anak gue. Lo sendiri ngga mungkin, jauh di dalam hati lo, ngga tahu itu bukan anak gue,” kata Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube KinosGina, Rabu 6 September 2023.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Dan ngga mungkin lo ngga tahu itu (anak) bapaknya siapa," sambungnya.

Denny Sumargo sebelumnya telah melaporkan Verny Hasan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Mantan pebasket nasional itu merasa Verny Hasan memang sengaja ingin menjatuhkan kariernya seperti dahulu. Bahkan saat pertama kali Verny Hasan koar-koar di media massa bahwa Denny Sumargo menghamilinya, karier Denny langsung merosot saat itu hingga 6 tahun tidak punya pekerjaan.

Dengan kembalinya Verny Hasan saat ini membawa masalah tes DNA itu lagi, Denny Sumargo menduga bahwa sang DJ memang berniat menghancurkan hidupnya.

"Tapi lo masih bertahan di sana berarti sejahat itu hati lo pengen lihat gue hancur," kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Denny Sumargo mengaku masih ingat betul Verny Hasan pernah mengatakan padanya ingin menghancurkan hidupnya.

"Gue masih ingat kata-kata lo, lo pengen ngancurin gue, gue masih ingat," ujarnya.

Verny Hasan sejauh ini belum memberikan tanggapan lagi soal pernyataan dari Denny Sumargo. Akan tetapu, alasannya ngotot melakukan tes DNA tidak lain adalah demi mendapatkan keadilan bagi anaknya.

Verny Hasan masih meyakini bahwa ayah biologis dari anak yang dilahirkannya itu adalah darah daging Denny Sumargo.

Kepada Richard Lee, Denny Sumargo pun berjanji akan bertanggung jawab apabila hasil tes DNA nantinya menyatakan bahwa ia memang ayah dari anak tersebut.

"Hasil tes DNA yang kedua nih ya, ternyata itu bukan anak lo. Apa yang lo lakuin?" tanya Richard Lee kepada Denny Sumargo lewat sambungan telepon di kanal YouTubenya. 

"Saya lapor polisi untuk yang kedua," jawab Densu.

Richard Lee pun memastikan kepada Densu apa langkah yang akan ia ambil apabila memang terbukti bahwa dirinya merupakan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny Hasan.

"Oke gimana ceritanya kalau misalnya lo hasil tes DNA, misalnya aja gue bilang, itu ternyata memang anak lo. Apa yang akan lo lakuin?" tanya Richard Lee lagi.

"Saya tanggung jawab, laporkan saya ke polisi," tegas Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya