Rupanya, Alvin Faiz Titip Pesan Ini ke Ikram Rosadi Sebelum Nikahi Larissa Chou

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA Showbiz – Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menikah pada Minggu 3 September 2023 lalu. Mantan suami Larissa Chou yaitu Alvin Faiz juga sudah mendengar kabar bahagia tersebut. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Bahkan, putra sulung mendiang ustaz Arifin Ilham itu memberikan pesan kepada Ikram Rosadi yang kini menjadi suami Larissa Chou sekaligus ayah sambung bagi Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, putra Alvin Faiz dari pernikahan dengan Larissa. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Saya ngirim pesan ke suaminya, saya doain selamat bahagia dunia akhirat, sakinah mawadah warahmah," kata Alvin Faiz, melansir tayangan YouTube, Rabu 6 September 2023.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Alvin Faiz menitipkan putranya kepada Ikram Rosadi agar dididik menjadi anak yang baik ketika tumbuh besar nanti.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Titip Yusuf, tolong didik jadi anak yang soleh, berbakti pada orangtua, bermanfaat untuk banyak orang, bisa lebih dewasa, lebih soleh, lebih disiplin lagi. Insya Allah kita doakan yang baik-baik," ujarnya. 

Alvin Faiz secara pribadi tidak mau ikut campur dengan apapun mengenai Larissa Chou. Baginya, selebgram cantik itu hanyalah masa lalu.

Alvin Faiz bahkan merasa Larissa Chou tidak perlu meminta izin darinya untuk menikah lagi dengan Ikram Rosadi. Bagi Alvin, yang terpenting adalah kondisi sang anak yang harus dijaga oleh Larissa Chou dan suami barunya.

"Sudah jalannya masing-masing, itu sudah bukan urusan saya lagi," kata Alvin. 

"Ngg perlu minta izin, itu bukan hak saya, minta pendapat, bukan hak saya. Yang penting anak saya tolong dijaga," imbuhnya. 

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.

Photo :
  • Instagram @larissachou.

Alvin Faiz berharap, meskipun sekarang ia dan Larissa Chou sama-sama memiliki keluarga baru, tetapi keduanya bisa tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik demi anak mereka.

"Kalau bisa hubungannya baik-baik ke depan, membuka lembaran baru," kata Alvin Faiz.

Larissa Chou dan Alvin Faiz sendiri menikah pada 6 Agustus 2016. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak. Sayangnya, rumah tangga Larissa dan Alvin tidak berjalan baik sehingga mereka bercerai pada 2021.

Tak lama setelah bercerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz menikah lagi dengan Henny Rahman pada Agustus 2021. Keduanya pun baru saja dikaruniai anak pada 9 Maret 2023, bernama Muhammad Mikail Faiz Alhaliem.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya