Kylie Jenner-Timothèe Chalamet Kepergok Ciuman di Konser Beyoncè

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.
Sumber :
  • AP Photo

LOS ANGELES – Kylie Jenner dan Timothée Chalamet terang-terangan menghabiskan waktu bersama di depan publik. Tak lagi bertemu diam-diam, sejoli ini bahkan tak segan menunjukkan kemesraan dengan berciuman di tengah pertunjukan musik sang diva, Beyoncè

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dalam potret yang beredar, pendiri Kylie Cosmetics dan aktor Dune itu nampak berdiri berdekatan di tengah kerumunan orang di konser Beyoncé's Renaissance World Tour di Los Angeles. Model berusia 26 tahun itu terlihat tersenyum dan berdiri di depan sang aktor yang sigap menjaganya dari belakang.

Timothee Chalamet

Photo :
  • WireImage/people.com
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Dalam video yang dibagikan di media sosial, kedua bintang tersebut nampak berbincang sambil berdiri di dalam kotak di Stadion SoFi. Adik Kendall Jenner itu juga berdiri di samping sembari asik tertawa sementara aktor berusia 27 tahun itu merokok.

Dikutip laman People, Video yang diperoleh TMZ memperlihatkan pasangan tersebut berciuman beberapa kali saat menikmati konser bersama. Terlihat mereka saling menautkan bibir satu sama lain dan memejamkan mata seraya memeluk pinggang dan bahu pasangannya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Timothee sendiri nampak mengenakan hoodie hitam dengan topi baseball yang serasi. Sementara, Jenner mengenakan anting-anting melingkar dan gaya rambut updo yang bergaya dengan atasan strapless hitam.

Pertunjukan Beyoncé dihadiri oleh banyak bintang termasuk saudara kandung Jenner, Kim Kardashian dan Khloé Kardashian, serta keponakannya, North dan Penelope.

Kehadirannya ke publik pertama kali antara Jenner dan Chalamet terjadi setelah sebuah sumber mengonfirmasi kepada People pada bulan April bahwa pasangan itu telah pergi berdaka dan saling mengenal. Dalam gambar yang diperoleh TMZ, mobil Jenner juga terlihat di jalan masuk rumah Chalamet.

Lebih lanjut, sebuah sumber juga mengungkapkan kepada People pada bulan April bahwa pasangan tersebut bertemu awal tahun ini di sebuah acara di Eropa. Fans kemudian menemukan video keduanya berinteraksi di acara Paris Fashion Week Jean Paul Gaultier pada bulan Januari.

Kylie Jenner.

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

Jenner sebelumnya menjalin hubungan dengan rapper Travis Scott. Pasangan, yang kini telah memiliki anak yakni Stormi berusia 5 tahun dan Aire yang berusia 19 bulan, memiliki hubungan putus-nyambung sejak 2017.

Namun, pada bulan Januari, terungkap bahwa Jenner dan rapper "Sicko Mode" berusia 32 tahun itu telah memutuskan untuk berhenti menjalin hubungan sebagai kekasih. Kylie dikabarkan ingin fokus mengasuh kedua anaknya tanpa perlu berurusan dengan asmara yang kurang baik dengan Travis.

"[Jenner] tidak bersama Travis saat ini,” kata seorang sumber kepada People saat itu. “Dia menghabiskan liburan di Aspen bersama keluarganya.”

Orang dalam tersebut melanjutkan dengan menyatakan bahwa pasangan tersebut selalu memiliki rumah terpisah dan tidak pernah menikah karena hubungan mereka sulit dipahami. Mereka memiliki kepribadian yang berbeda meski tetap mengasuh anak bersama-sama.

"Kylie sangat fokus pada anak-anaknya dan bisnisnya. Dia bukan orang yang suka berpesta besar. Travis justru sebaliknya,” tambah sumber itu. “Dia suka berpesta. Mereka pasti mempunyai fokus yang berbeda-beda. Mereka selalu melakukannya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya