Denny Sumargo Akan Lakukan Tes DNA dengan Anak DJ Verny di Singapura

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

Jakarta – Pengacara DJ Verny Hasan, Jeffry Simatupang baru-baru ini membocorkan rencana tes DNA kedua antara anak dari kliennya dan Denny sumargo. Kabarnya, tes DNA tersebut akan dilakukan di negara Singapura

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Hal itu diketahui saat pengacara dari DJ Verny Hasan tersebut hadir dan berbincang bersama di podcast YouTube milik dokter Richard Lee pada baru-baru ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pengacara DJ Verny Hasan, Jeffry Simatupang dan dokter Richard Lee

Photo :
  • YouTube
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Mulanya Richard Lee penasaran dengan kapan tes DNA Denny Sumargo dan DJ Verny akan dilakukan. Pasalnya Densu, panggilan akrabnya, sejak awal juga sudah menyetujui untuk tes DNA ulang. 

Jeffry Simatupang pun sebagai kuasa hukum memberikan sedikit bocoran terkait dengan rencana tes DNA tersebut yang rupanya dari pihak kliennya berencana melakukannya di Singapura dan dengan biaya pribadi. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

“(Tes DNA) ini akan dilaksanakan di Singapura dengan biaya pribadi,” ungkap pengacara DJ Verny yang dikutip dari YouTube pada Rabu, 6 September 2023. 

Namun, sebelum itu pihak DJ Verny memastikan terlebih dahulu bahwa sang anak memiliki paspor sebagai syarat untuk berpergian ke luar negeri. 

“Saya pastikan anaknya sudah buat paspor dulu,” kata Jeffry Simatupang. 

Diperkirakan oleh Jeffry bahwa anak dari DJ Verny akan mempersiapkan paspor selama satu bulan. Sehingga, disimpulkan oleh dokter Richard Lee bahwa tes DNA kedua Denny sumargo dan Verny Hasan akan dilakukan pada bulan Oktober 2023 mendatang. 

“Gak satu minggu, gak satu tahun. Satu bulan, kurang lebih,” ujar Jeffry.

“Jadi sekitar bulan depan ya,” kata Richard Lee menyimpulkan kepastian kapan tes DNA Denny Sumargo dan anak DJ Verny dilakukan. 

Sebelumnya, Richard Lee sempat menawarkan diri untuk membantu membiayai tes DNA anak DJ Verny dengan Denny Sumargo. Hal itu ditawarkan Richard saat podcast bersama sahabat Verny yang bernama Ikeyda. Dalam podcast tersebut, Richard Lee mengutarakan niatnya yang ingin memfasilitasi Verny Hasan untuk melakukan tes DNA. 

Sayangnya, pihak Verny rupanya menolak tawaran baik dari Richard Lee yang mau memfasilitasinya untuk melakukan tes DNA kedua. 

"Beliau tadi bilang bahwa akan biayai sendiri. Jadi ngga butuh saya katanya," tandas dokter Richard. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya