Dampingi Sang Ayah di KTT ASEAN, Ketampanan Putra PM Kanada Xavier Trudeau Jadi Sorotan

Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau (kanan) dan sang putra, Xavier Trudeau
Sumber :
  • asean2023.id

JAKARTA – Indonesia kembali menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN 2023.Kali ini, Jakarta menjadi tempat lokasi berlangsung acara besar kenegaraan itu. KTT ke-43 ASEAN 2023 sendiri sudah dimulai sejak Senin 4 September dan dijadwalkan hingga Jumat 8 September 2023.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sejumlah kepala negara diketahui sudah berdatangan sejak Senin kemarin. Menariknya dari sejumlah kepala negara yang datang, Perdana Menteri Justin Trudeau terlihat telah tiba di Jakarta untuk menghadiri KTT ASEAN pada Selasa 5 September 2023.

Justin yang baru saja mengumumkan perceraiannya dengan istri, Sophie, usai 18 tahun menikah pada awal Agustus lalu memilih datang ditemani oleh putranya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Tiba di bandara Soekarno Hatta keberadaan putra Justin Trudeau ini berhasil menyita perhatian para pengguna media sosial. Putra sulung Justin Trudeau yang bernama Xavier Trudeau itu terlihat tampan dengan busana semi formalnya. 

Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau (kanan) dan sang putra, Xavier Trudeau

Photo :
  • asean2023.id
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dalam unggahan akun TikTok @INDONESIA MAJU, terlihat Xavier Trudeau menggunakan kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam dan celana hitam, dia memberikan sentuhan agar tak terlihat kaku dengan menggunakan sepatu kets berwarna putih.

Sementara sama ayah nampak gagah dengan menggunakan kemeja dan dasi berwarna gelap yang dipadukan dengan jas hitam dan celana warna senada serta sepatu pantofel.

Ketika tiba di bandara Soekarno Hatta, keduanya terlihat melambaikan tangan ke arah pejabat yang menyambutnya di bandara tersebut. Justin dan Xavier Trudeau  juga sempat berjabat tangan dengan pejabat yang menyambutnya.

Justin dan Xavier Trudeau juga sempat menyaksikan tarian selamat datang yang dibawakan oleh para penari. Keduanya nampak begitu antusias melihat tarian tersebut sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil dan meninggalkan lokasi acara.

Sontak saja ketampanan Xavier Trudeau  berhasil mencuri perhatian para pengguna media sosial TikTok. Tak sedikit dari netizen Indonesia yang terkesima dengan ketampanan putra sulung PM Kanada itu.

“Boleh kali pak jadi mantunya,” komentar netizen.

“Iii mau anaknya,” kata lainnya.

“Gantengnya woillaaa,” ujar netizen lain.

“Pak Justin anaknya kenalin pak,” kata lainnya.

“Ganteng banget anaknya PM Kanada wow,” ujar lainnya.

“Jadi incaran netizen Indo nih langsung kayaknya,” kata lainnya.

“Gua bingung, anaknya raja Brunei atau PM Canda, dah lah dua-duanya aja,” kata netizen. 

“Jadi bingung antara anaknya PM Kanada ama Prince Mateen,” kata lainnya.

Tapi tak sedikit dari netizen Indonesia yang mengaku tak tergoyahkan dengan ketampanan Xavier Trudeau. Sebab mereka menyebut Xavier Trudeau masih kala tampan dengan Prince Mateen, putra dari Sultan Brunei Darusalam.

“Udah prince mateen tetap juara yang nemenin bapaknya kemana-mana,” kata netizen.

“Tetap Prince Mateen di era gempuran anak presiden lainnya,” ujar lainnya.

“Tetep Prince Mateen hehe,” kata netizen. 

“Duh manis ama anaknya pak Justin, gak pokoknya hati gue tetap untuk Prince Mateen,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya