Lolly Sudah 2 Kali Minta Maaf Ke Nikita Mirzani, Eh Malah Begini Dibalasnya

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Perseteruan antara ibu dan anak, yang melibatkan Nikita Mirzani dan putri sulungnya , Laura Meizani atau Lolly masih terus bergulir. Lolly yang saat ini berada di London untuk menempuh pendidikan SMA-nya ini beberapa kali masih bersitegang dengan ibunya di media sosial.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Perseteruan ibu dan anak itu diketahui membuat hubungan keduanya merenggang. Bahkan saking marahnya, Lolly juga tak segan menyebut Nikita Mirzani sebagai orang tua durhaka.

Tak hanya Lolly, nyai sapaan Nikita juga pernah menyebut dirinya tak menganggap Loly sebagai putrinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan Layar

Di tengah perseteruan antara ibu dan anak itu, baru-baru ini wanita yang tengah menempuh pendidikan SMA di London ini sempat mengungkap perasaannya kepada ibunya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Dalam live-nya di salah satu media sosial, putri sulung Nikita Mirzani ini mengaku tak merindukan ibunya lagi. Hal ini terungkap saat seorang netizen menanyakan kepadanya apakah dia merindukan Nikita Mirzani atau tidak.

Kangen mama enggak? Enggak jujur enggak. Kamu mau jawaban jujur apa jawaban bohong? Itu jawaban jujur aku enggak kangen,” ungkap Lolly mengutip potongan video dari akun TikTok @CampuranKonten.

Ketika ditanya alasan mengapa dia tak merindukan ibunya. Mantan kekasih dari putra sulung Olla Ramlan, Sean ini juga tak bisa menjawabnya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

“Kenapa? Enggak tau enggak kangen aja,” jelas Lolly.

Namun meski mengaku tak merindukan ibunya, Lolly mengaku dia masih berharap bisa kembali berbaikan lagi dengan ibunya. Terlebih kata dia Nikita Mirzani masih tetap ibu kandungnya.

“Pengen baikan sama mama enggak? Pengen jawaban jujur apa jawaban bohong? Pengen baikan sama pengen dong, masa iya enggak mau baikan sama orang apalagi sama orang tua sendiri ya mau dong,” terangnya.

Diungkapnya dia sendiri mengaku sudah meminta maaf kepada ibu kandungnya itu. Namun hal tersebut tak pernah dipublikasikan di media sosialnya.

“Tapi akunya sebisa aku, karena gini enggak semua harus dipublikasiin ke sosial media. Contohnya aku bilang minta maaf kalau aku gimana-gimana enggak mungkin aku posting di sosial media . Dari situ kalian enggak tau. Kalau ditanya mau baikan sama mama lagi maulah pasti, masa enggak mau,” ujar Lolly.

Lolly mengaku bahwa sudah meminta maaf kepada ibunya sebanyak dua kali. Namun dirinya menyayangkan Nikita Mirzani masih terus mengungkit-ungkit kesalahannya di masa lalu.

“Aku mau walaupun udah baikan itu udah enggak usah diungkit-ungkit lagi karena dari kemarin aku udah minta maaf berapa kali guys, udah minta maaf dua kali kalau enggak salah dan ya itu diulang lagi, diomongin lagi aku,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya