Tak Hadir ke Nikahan Larissa Chou, Alvin Faiz Beri Ucapan Khusus

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.
Sumber :
  • Instagram @larissachou.

JAKARTA – Larissa Chou dan Ikram Rosadi akhirnya resmi menikah. Keduanya menggelar akad nikah secara sederhana dan intim pada Minggu 4 September 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Acara akad nikah tersebut juga diketahui hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat keduanya. Namun sayangnya sosok mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz tak nampak hadir dalam acara bahagia tersebut.. 

Terkait tidak hadirnya Alvin Faiz dalam acara tersebut, suami dari Henny Rahman ini tak mempermasalahkannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Alvin hanya meminta agar putranya Yusuf bisa dijaga dan dirawat dengan baik oleh Larissa dan Ikram Rosadi.

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

“Menurut saya kalau diundang itu enggak perlu juga sebenarnya, karena itu kan sudah jalannya masing-masing. Itu bukan urusan saya lagi. Yang penting anak saya tolong dijaga,” kata Alvin Faiz mengutip tayangan infotainment di kanal YouTube.

Meski sempat terlibat perseteruan. Namun Alvin Faiz tetap menitipkan doa kepada mantan istrinya itu agar pernikahannya bahagia.

Alvin juga berharap dengan dia dan Larissa yang sudah sama-sama memiliki keluarga baru bisa fokus dengan kehidupan masing-masing. 

“Saya doakan sakinah, mawaddah, warahmah. InsyaAllah semua udah punya jalannya masing-masing. Fokus ke kehidupannya masing-masing,” ungkap anak sulung mendiang Ustaz Muhammad Arifin Ilham itu.

Larissa Chou.

Photo :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

Lebih lanjut Alvin Faiz juga sempat minta dipertemukan dengan Yusuf.

Dalam kesempatan itu, dia juga menitip pesan kepada Larissa dan suami barunya itu agar bisa menjadikan Yusuf anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua 

“Saya minta ‘ketemu Yusuf bisa gak? Katanya bisa InsyaAllah. Ya udah saya doain, selamat ya, sakinah, mawaddah, warahmah, titip Yusuf, didik jadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua, bermanfaat untuk banyak orang,” ujarnya. 

Sebagai informasi, Larissa Chou dinikahkan langsung oleh ayahnya, Rudi Gunawan. Dalam ijab qabul itu diketahui Ikram Rosadi memberikan mahar berupa uang sebesar Rp 20.230.000.

Alvin Faiz.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

“Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan kepadamu, Ikram Rosadi dengan mas kawin uang sebesar Rp20.230.000," kata Rudi Gunawan, dikutip VIVA, Senin 4 September 2023.

Setelah proses tersebut, barulah Larissa Chou masuk ke dalam ruang akad nikah. Aura bahagia terpancar dari wajah Larissa Chou dengan senyum sumringahmya. Ia tampak cantik memakai gaun dan hijab serba putih.  

Proses pernikahan dilanjutkan dengan penandatanganan buku nikah milik Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Larissa Chou pun akhirnya menerima maskawin yang telah dihias dengan indah.

Momen pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi dibagikan oleh sang sahabat yaitu Nadya Mustika Rahayu yang merupakan mantan istri Rizki DA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya