Ditantang Untuk Tes DNA Lagi, Denny Sumargo: Lah Ayo Sekarang Juga

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

JAKARTA – Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan diketahui masih terlibat perseteruan dan bersitegang. Hal ini tak lain lantaran terkait dengan keinginan Verny Hasan yang ingin melakukan tes DNA yang kedua kalinya.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Seperti diketahui, beberapa tahun silam DJ Verny Hasan sempat mengaku dirinya telah hamil anak Denny Sumargo. Hingga akhirnya di tahun 2019 lalu dia melakukan tes DNA di sebuah rumah sakit pusat nasional di kawasan Jakarta Pusat. 

Namun dari hasil tes DNA tersebut menyatakan bahwa putri DJ Verny Hasan bukan anak biologis dari mantan pebasket nasional tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Di tahun 2023 ini Verny Hasan kembali menantang Denny Sumargo untuk menjalani tes DNA kedua kalinya dengan syarat rumah sakit yang telah ditentukannya. Karena masalah tersebut keduanya kembali ‘perang dingin’.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny
Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Belum lagi pelaporan yang dilakukan Denny Sumargo terhadap Verny Hasan terkait pencemaran nama baik.

Namun demikian, Verny Hasan tetap kekeh menginginkan tes DNA kedua untuk anaknya. Bahkan sejumlah netizen sempat menyenggol Denny Sumargo agar suami Olivia Alan itu menuruti keinginan Verny Hasan.

“Bang cepatlah tes DNA bang. Sudah memuncak ini emosi ku sama wanita ini,” tulis netizen melalui pesan DM-nya untuk Denny Sumargo.

Aktor yang sukses dengan program tayangan podcastnya tersebut pun kemudian menanggapinya dan menyebut dia tak mempermasalahkan keinginan untuk tes DNA itu. Dia bahkan menantang Verny Hasan untuk melakukan tes DNA saat itu juga.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

“Lah ayooo, mau sekarang juga ayo. Mempung gue masih kosong nih,” tulis Denny Sumargo.

Tak hanya itu saja, mantan pebasket nasional itu juga menyindir Verny Hasan soal keinginan untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

Denny juga mengungkap bahwa pihak Verny Hasan melalui pengacaranya masih belum bisa melakukan tes DNA dengan alasan waktu yang belum cocok. Padahal Denny Sumargo akan melakukan perjalanan kerja ke Nepal pekan depan.

“Katanya mau duduk bareng yaaa ayooo. Sampe harus gue yang hubungin juga. Pengacaranya dari kemarin gue hubungin katanya masih cek jadwal. Sampai sekarang belum ngasih jadwal gue tanggal 13 ini harus ke Nepal Shooting. Ayo cepat selesaikan lah,” kata dia.

Denny Sumargo.

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Tak hanya itu saja Denny Sumargo juga meminta netizen untuk mengawal kasus ini.

“Mungkin tunggu lu udah gak di Indo baru ada jadwal kosongnya bang biar ada alasan buat bilang Denny saya sudah undang tes DNA malah gak bisa hadir bla bla bla,” komentar netizen.

“‘Nah itu tugas kalian untuk mengawal. Kawal terus sampai???,” komentar Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya