Atta Halilintar dan Keluarga Dituding Pakai Buzzer Buat Jodohkan Thariq - Aaliyah

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

Jakarta – Baru-baru ini Atta Halilintar dituding telah menyewa buzzer oleh seorang oknum untuk menjodoh-jodohkan sang adik, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Seperti yang diketahui, belakangan ini Thariq sedang heboh dikabarkan dekat dengan putri Reza Artamevia tersebut. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Tudingan tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Story Atta Halilintar dari sebuah akun bernama @sangpemujaku. Dalam postingannya, akun tersebut menuding Atta beserta keluarganya telah menggunakan buzzer. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

“Assalamualaikum tolong buat AHHA dan GH kalian mau apa gini amat jatuhi anak orang ya !? Buzzer klend mengerikan !?? Maaf nih pak atta istri anda lagi hamil kan anda punya anak perempuan kan jangan sampe anak anda di sakiti pak cukup pak nyewa buzzer,” tulis akun @sangpemujaku di Instagram Story-nya yang dikutip pada Selasa, 5 September 2023. 

Atta Halilintar yang melihat postingan itu pun mengaku merasa kebingungan lantaran dirinya tak mengerti dengan apa yang dimaksud oleh oknum tersebut dan perihal buzzer seperti yang ditudingkan kepadanya. 

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

“ini apaan sih gess ga ngerti.. buzzer ape lagi tambah bingung..,” jawab Atta dengan merepost postingan tersebut. 

Oknum tersebut bahkan menggunakan kata-kata kasar dan membawa-bawa Aurel Hermansyah yang tengah hamil. Menurut akun tersebut, Atta dan keluarganya telah menyewa buzzer untuk menjodoh-jodohkan Thariq dengan Aaliyah hingga mengaitkan sang mantan, Fuji

“Aurel gak bisa di taggg aurel anjeng !??? Lo ya perempuan!?? Bangsat !?? Mana lo lagi hamil !?? Kalau lo mau jodoh jodohin thoriq ma si aliyah yah udh gak usah nyewa buzzer anjeng !?? Emang fuji salah apa sama lo karena gara2 fuji gak bisa di manfaatin sma keluarga lo ya !??” tulis oknum itu lagi. 

Mulai kesal, Atta pun meminta agar oknum tersebut tak membawa-bawa tentang ibu hamil (istrinya) dan mengaku bahwa dirinya serta keluarganya tak pernah menjodohkan Thariq dengan Aaliyah. Terkait Fuji, Atta juga mengatakan bahwa meski mereka sudah lama berpisah ia akan tetap berhubungan baik. 

“buset ini siapa si org2 kayak gini. Jangan bawa2 "'IBU HAMIL" gini ya kak. saya ga ada jodoh2 in ga ada sewa buzzer juga buat jodohin mreka, mreka juga putus dah lama kan? mungkin thoriq mau cepet nikah, dan ga pernah cerita ma saya juga lagi deket siapa… dan gapernah mau nyudutin orang juga. yang punya hubungan orng kok kita yg di maki2 si :) dan kalau thoriq ga sama fuji. kita akan tetap hubungan baik sama fuji dan keluarganya, doa terbaik buat fuji, gala, opa oma dan semua selalu.. '1 musuh terlalu banyak. 1000 teman terlalu sedikit’,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya