Putus dengan Yoon Hyun Min, Baek Jin Hee Ternyata Pernah Digosipkan dengan Park Seo Joon

Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min
Sumber :
  • soompi.com

Korea Selatan – Aktor Yoon Hyun Min dan kekasihnya, Baek Jin Hee diketahui telah mengakhiri jalinan asmaranya. Keduanya resmi berpisah setelah tujuh tahun lamanya membina asmara.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Kabar putusnya Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee ini dibenarkan oleh agensi aktor tersebut pada Senin pagi 4 September 2023.

"Memang benar Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee telah putus, karena keduanya sibuk dengan proyek akting. Mereka akhirnya berpisah," kata dia mengutip laman Soompi. 

Pengakuan Pelaku Bunuh Wanita MiChat di Bali

Baek Jin Hee pernah digosipkan dengan Park Seo Joon

Heboh Member Day6 Pakai Batik Hingga Jaket Almamater ITB di Acara Album Fan Sign

Sebelum Baek Jin Hee dikabarkan berpacaran dengan Yoon Hyun Min, ia juga pernah digosipkan kencan dengan aktor Park Seo Joon.

Di awal 2015 lalu, sebuah laporan menyatakan bahwa Park Seo Joon dan Baek Jin Hee telah berkencan selama dua tahun terakhir. Meskipun mereka membantah rumor kencan yang muncul di tahun sebelumnya, terungkap bahwa mereka tetap menjaga hubungan dekat, bertentangan dengan pernyataan publik yang mereka buat di masa lalu.

Park Seo Joon dan Baek Jin Hee pertama kali bertemu dalam drama MBC tahun 2013 “Pots of Gold,” sebagai pasangan suami istri yang masih muda dan belum dewasa, dan melanjutkan hubungan mereka dari sana. 

Menurut perwakilan media, pada tanggal 5 Januari 2015, keduanya telah berpacaran selama dua tahun. Ketika skandal keduanya terungkap pada Juli 2014, agensi keduanya membantah hubungan mereka dengan mengatakan mereka hanya teman dekat.

Park Seo Joon

Photo :
  • Soompi

Menurut perwakilan media lainnya, Park Seo Joon dan Baek Jin Hee tidak ingin publik mengetahui bahwa mereka berpacaran karena karier mereka baru saja mulai mendapat perhatian. Mereka memutuskan bahwa mengungkapkan hubungan mereka hanya akan menjadi beban bagi karir akting mereka, terutama ketika mereka baru saja mendapat sorotan dari drama tersebut.

Namun, meski agensi mereka membantah, keduanya menarik perhatian pemirsa dengan mengenakan cincin pasangan yang identik dan berbagi foto mengenakan jaket dari merek yang sama di media sosial.

Namun saat itu agensi keduanya terus membantah rumor kencan sang artis dan menegaskan bahwa Baek Jin Hee dan Park Seo Joon hanya sebatas teman dekat .

“Keduanya terlalu sibuk untuk bertemu karena jadwal syuting," kata pihak agensi.

Mereka juga meremehkan kepindahan Park Seo Jun baru-baru ini ke Geumho-dong, dengan mengatakan bahwa dia pindah ke sana musim panas lalu dan banyak selebritis yang tinggal di daerah tersebut, dengan tegas menolak klaim bahwa dia pindah ke sana untuk dekat dengan Baek Jin Hee.

“Mereka semakin dekat melalui drama ini, dan memang benar bahwa mereka tetap berhubungan sebagai teman yang berpikiran sama. Meskipun mereka kadang-kadang bertemu untuk minum teh, bukan berarti mereka berpacaran. Karena berteman, mereka merasa nyaman satu sama lain juga di luar pekerjaan," kata agensi Park Seo Joon, KeyEast.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya