Larissa Chou Ungkap Alasan Pilih Ikram Rosadi Sebagai Suami

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.
Sumber :
  • Instagram @larissachou.

Jakarta – Baru-baru ini Larissa Chou akhirnya mengungkap alasan dirinya mantap memilih Ikram Rosadi menjadi suami dan pasangan hidupnya. Larissa dan Ikram sendiri baru saja resmi menikah pada Minggu, 3 September 2023. 

Soal Kasus yang Menimpa Suaminya, Amanda Zevannya Kini Bernafas Lega

Rupanya, Larissa Chou memiliki alasan tersendiri bagaimana dirinya bisa menyukai seorang Ikram Rosadi. Ibu satu anak tersebut diketahui luluh dengan kebaikan sang suami yang menurutnya sangat tulus. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ziva Magnolya Jadi Mak Comblang, Bongkar Momen Iseng Awal Mula Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini

Hal itu mulanya diketahui saat Larissa membuka kolom sesi tanya jawab bersama para followersnya di Instagram. Kemudian ada salah seorang netizen yang bertanya apa sekiranya amalan yang dibuat oleh Ikram Rosadi hingga bisa mendapatkan Larissa sebagai istrinya. 

“A ikram amalan nya apa ya ci? bisa dapetin cici,” tanya seorang netizen tersebut yang dikutip melalui akun Instagramnya @larissachou pada Selasa, 5 September 2023. 

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.

Photo :
  • Instagram @larissachou.

Kemudian, Larissa Chou pun menjawab pertanyaan dari salah seorang netizen terkait dengan suami barunya tersebut. Ia menyebut bahwa Ikram Rosadi adalah sosok yang sangat royal alias tidak pelit dan perhitungan dalam hal berbagi. Menurutnya, hal itu juga dilakukan sang suami dengan tulus dan ikhlas. 

“Beliau orang yang royal banget.. (ga pelit), suka traktir orang, suka berbagi sama orang… ga perhitungan. Tipe yang ngasih & melakukan sesuatu itu ikhlas dan tulus…,” jawab Larissa. 

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mantan istri Alvin Faiz tersebut akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Ikram. Larissa menambahkan bahwa mungkin juga ada kebaikan-kebaikan lain dari Ikram yang tidak diketahuinya sehingga ia merasa sangat bersyukur. 

“Itu salah satu hal yang aku suka dari beliau Alhamdulillah.... kebaikan2 yang lain & doa yang beliau ga tunjukan itu hanya Allah yang tau,” tutupnya. 

Sebagai informasi, Larissa dan Ikram diketahui akan menggelar resepsi pernikahan namun belum diketahui pasti kapan akan digelar. Hal itu dibeberkan sendiri oleh sang sahabat, Nadya Mustika. Sementara, acara akad nikah dilakukan secara privat hanya dihadiri kerabat dekat dan keluarga. 

"Ini akad dulu dan sangat private. Resepsinya nanti," kata Nadya Mustika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya