Bukan Cuma Verny Hasan, Denny Sumargo Ngaku Pernah Nakal dengan Banyak Wanita

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Masalah tes DNA kedua yang diminta oleh Verny Hasan kepada Denny Sumargo masih belum menemukan titik terang. Sejak Denny Sumargo menyatakan sanggup untuk melakukan tes DNA lagi, Verny Hasan justru tak kunjung memberikan kejelasan soal kapan dan di mana rumah sakit yang ia pilih.

1000 Hari Kehidupan Penting untuk Cegah Stunting, Dimulai dari dan Sampai Kapan?

Di samping itu, diakui oleh suami Olivia Allan tersebut bahwa saat pertama kali Verny Hasan menantangnya tes DNA, Denny Sumargo merasa gugup. Scroll lebih lanjut ya.

Mantan pebasket nasional itu mengakui bahwa di masa mudanya dulu ia sering melakukan kenakalan dengan banyak wanita dan bukan hanya Verny Hasan.

Ibu Hamil dengan Lupus Bisa Menular ke Anaknya?

"Ada deg-degan, bisa jadi kan gue pernah melakukan kenakalan dan gue melakukan kenakalan bukan sama satu perempuan tapi banyak perempuan," kata Denny Sumargo dilansir dari podcast Youtube KinosGina, Selasa 5 September 2023.

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Maka dari itu, saat Verny Hasan pertama kali memintanya untuk tes DNA pada 2012 lalu, Denny Sumargo tidak langsung menyangkal anak tersebut. Ia masih terbuka pada kemungkinan bahwa anak yang dilahirkan oleh Verny itu adalah darah dagingnya.

Pria yang akrab disapa Densu itupun menyinggung soal hubungan seksual yang pernah dilakukan bersama Verny Hasan. Denny Sumargo menyadari perbuatannya tersebut memang bisa menyebabkan kehamilan.

"Jadi, memang gue pribadi juga tidak berkilah bahwa 'wah ini bukan (anak gue), bisa aja iya'," kata Denny Sumargo.

"Tapi, kan gini pada saat orang berhubungan suami istri. Pada saat dia membuang dalam atau membuang luar kan bisa aja terjadi kehamilan," jelasnya.

Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

Dengan mempertimbangkan banyak kemungkinan, akhirnya Denny Sumargo menjalani tes DNA yang baru terlaksana di 2019 guna mendapatkan kepastian dan sebagai bentuk tanggung jawabnya.

"Tapi, tes DNA itu yang paling valid. Hasilnya iya apa tidak, makanya gue pribadi akan bertanggung jawab sebagai laki-laki," katanya.

Setelah hasil tes DNA tersebut keluar, Denny Sumargo mengakui bahwa ia sempat memaki dan meneriaki Verny Hasan. Saat itu, Denny Sumargo merasa difitnah hingga banyak orang yang tidak mempercayainya.

"Gue lihatin mukanya, 'kau baj*ngan!' Kalau gue ngga marah, aneh nggak gue? 7 tahun gue digituin, aneh ngga kalau gue ngga marah?" kata Denny Sumargo.

Setelah hasil tes DNA tersebut menyatakan ketidaksesuaian, Verny Hasan masih belum puas. Kini, ia menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA yang kedua kalinya untuk membandingkan dengan hasil yang pertama.

Denny Sumargo pun langsung menyanggupinya. Tetapi, ia juga melaporkan Verny Hasan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik karena kembali mengungkit masalah yang sudah lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya