Mobil yang Ditumpangi Istri Marshel Widianto, Cesen Tertabrak Saat Mau Cek Kandungan

Cesen
Sumber :
  • IG @ceseniy

JAKARTA – Cesen, istri dari komika Marshel Widianto mengalami kejadian kurang menyenangkan saat akan menjalani cek kandungan anak keduanya. Mobil yang ditumpangi Cesen tertabrak.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Informasi itu disampaikan langsung oleh Cesen dalam unggahan di akun Instagtam story pribadinya pada Senin, 4 September 2023. Beruntungnya, Cesen baik-baik saja dan tidak mengalami apa-apa karena kejadian tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Lagi di jalan mau check up adik Archie, ketabrak mobil dari belakang, tapi aku gapapa, aku bisa selesain sendiri karena mama Cesen mandiri. Tuhan lagi sayang banget sama aku ya?," tulis Cesen dikutip VIVA, Selasa, 5 September 2023.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Kemudian, masalah tersebut cepat selesai karena orang yang menabrak mobil yang ditumpangi Cesen langsung minta maaf dan mengakui kesalahannya. Sehingga, masalah tidak berlarut-larut.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

"Ohiya, masalahnya juga sudan selesal yaa, mobil yang nabrak aku tadi mengakui kalau dia salah dan sudah minta maaf hehehe jadi gapapa," katanya.

Sekali lagi, Cesen menjelaskan kondisinya saat ini baik-baik saja dan tidak mengalami hal apapun karena kejadian itu. Terlebih, mobil yang ditumpangi Cesen pun saat ini berada dalam kondisi yang aman. 

"aku pun oke Kok gak kenapa2 dan mobilya juga aman2. Sekarang ga sabar mau lihat adik abang archie," ucap Cesen.

Marshel Widianto dan Cesen.

Photo :
  • Instagram @marshel_widianto

Sebagai informasi, kabar bahagia terkait Cesen tengah hamil anak kedua diunggah langsung oleh sang suami, Marshel ke Instagram pribadinya pada bulan Agustus 2023.

"Inilah Keluarga kita... Yang subuuurrr dan kaya rayaaa…..Sawah ladang terhamparrr luas Samudra Biruuuuuuuuuuu. Terima kasih Om Je sudah percaya lagi kepada kami dengan menitipkan anak Kedua kami Tercinta. Semangaaaatt yaaa @ceseniy ibu dari anak2 kun. Mohon doanya yaaa teman2 semuaaa. ARCHIE PUNYA ADIK," tulis Marhsel Widianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya