Pernah Ditonjok Teman Sekelas, Rafathar Ternyata Punya Sifat Seperti Ini

Rafathar Malik Ahmad
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

Jakarta– Beberapa waktu lalu sempat ramai jadi sorotan, putra Raffi Ahmad, Rafathar mengalami hal tak menyenangkan di sekolahnya. Ya, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sempat ditonjok teman sekelas.Hal tersebut pernah diceritakan oleh Raffi Ahmad dalam sebuah podcast. Karena hal tersebut, banyak yang belum tahu seperti apa sifar Rafathar sesungguhnya? Yuk simak ceritanya. Scrool ke bawah!

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Dua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian. Bukan hanya Rafathar tapi juga Rayyanza. Rayyanza alias Cipung juga sangat diidolakan lantaran memiliki wajah yang menggemaskan. Sementara Rafathar memiliki paras yang tampan bak artis Korea.

Raffi Ahmad mengatakan jika putra sulungnya, Rafathar lebih introvert. Benarkah Rayyanza lebih ekstrovert dan Rafathar introvert? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Rafathar introvert

Rafathar.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam podcast CikyCitraRezky, banyak yang dibicarakan oleh Nagita Slavina alias Gigi dan Raffi Ahmad soal kedua putranya. Raffi mengaku jika putra sulungnya, Rafathar lebih introvert ketimbang Cipung.

Rafathar memang bener lebih introvert. Jadi beda juga penanganannya,” kata Raffi Ahmad, dikutip dari tayangan YouTube CikyCitraRezky, Selasa, 5September 2023.

Gigi menambahkan, awalnya ia tidak mengetahui bahwa Rafathar ini introvert, sebelum ada Cipung. Pasalnya, cara Rafathar mengekspresikan sesuatu berbeda.

Tadinya aku nggak begitu tahu, sampai ada Rayyanza. Dulu Rafathar kalau misalnya dikasih mainan dia tuh seneng. Tapi tuh yaudah, seneng aja gitu,” ungkap Gigi.

Memang tuh ternyata dia tuh mengungkapkan kesenangan memang begitu. Begitu melihat Rayyanza, oh ternyata memang anak ini (Rafathar) tuh beda. Bukan karena dia nggak seneng. Cuma cara mengekspresikan ini beda,” imbuh Mamah Gigi, sapaan akrabnya.

Sementara putra keduanya, Rayyanza lebih ekstrovert ketimbang sang kakak. Sebab, cara mengekspresikan kebahagiaan juga berbeda.

Kalau Rayyanza dikasih liat makanan aja, wah gitu,” ungkap Gigi.

Rafathar nggak bisa diledekin

Rafathar Malik Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Lebih lanjut, Raffi mengungkap bahwa anak pertamanya itu tidak suka di ledekin. Misalnya saja ketika ada kemauan membeli sesuatu, Raffi Ahmad harus berdialog secara intens ke Rafathar. 

Kalau misalnya Rafathar ada sesuatu yang dia suka, tapi biasanya di depan banyak orang kita ‘tuh ayo Rafathar’, nggak Pah, nggak. Justru harus dipanggil dulu, intinya tipe yang nggak bisa di cie-cie in,” ungkap Raffi.

Gigi mengungkap, dulu ia sempat bertanya-bertanya ketika ia memberikan sesuatu kepada Rafathar, senang atau tidak. Sebab, ekspresi Rafathar hanya datar.

Apalagi anak pertama kan excited banget kan kalau mau ngasih sesuatu. Jadi kadang-kadang di dalam hati aku kayak, dia seneng nggak ya. Tapi ternyata emang beda,” jelas Gigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya