Alami Insiden Jenggot Terbakar, Ini Dia Sederet Atraksi Nekat Limbad yang Bikin Ngeri

Limbad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Kabar menggemparkan baru saja datang dari seorang pesulap fenomenal,Limbad. Hal tersebut tentu tak lepas dari atraksi yang dilakukannya saat tampil di Madiun, JawaTimur. Limbad memang dikenal sebagai pesulap fenomenal yang atraksinya berhasil membuat semua orang ikut terpicu adrenalinannya.

Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Konsolidasi Prabowo-Gibran

Seperti yang terbaru ia melakukan semburan api hingga membuatnya harus kebakaran jenggot.  Insiden yang dialami Limbad baru-baru ini sontak menuai beragam sorotan dari warganet, usai viral di media sosial.

Terlihat dari video yang beredar, Limbad yang tidak mengenakan baju dan hanya celana panjang hitam sempatnya bercanda sebelumnya.

Sederet Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, Ada Eks Komisioner Komnas HAM hingga Limbad

Kemudian, tiba-tiba jenggot dan wajahnya pun terbakar dan Limbad pun berusaha untuk segera mematikan api tersebut. Bicara atraksi Limbad yang menegangkan dan picu adrenalin, rupanya tidak hanya dilakukan kali ini saja.

Potret Limbad saat Muda Sukses Bikin Warganet Pangling: Mirip Banget Rhoma Irama

Sebelum-sebelumnya, ia juga pernah melakukan beberapa atraksiyang memicu adrenalin. Seperti apa itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Merobek Perut dan Mainkan Usus

Aksi pertama yang paling mengerikan dan pernah dilakukan Limbad yaitu merobek perut dan mainkan usus. Tak hanya sekali dua kali dilarikan ke rumah sakit karena melakukan aksinya. Ia juga pernah dilarikan ke rumah sakit karena menunjukkan aksi merobek perut dan memainkan ususnya. 

Gantung Diri hingga Pingsan

Mengingat pada 2017 lalu, Limbad pernah melakukan aksi gantung diri selama 17 jam di Lapangan Bundar Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada 31 Desember 2016. Pada aksinya tersebut, ia terlihat menggantungkan diri di tiang sembari mengenakan jubah hitam.

Wajah dan Janggut Limbad Terbakar saat Atraksi di Madiun

Photo :
  • Instagram

Dikubur 12 Jam dalam Beton

Limbad juga pernah mengubur dirinya selama 12 jam dalam adonan beton saat acara malam tahun baru 2012. Aksi itu dilakukan di hadapan penonton di Pantai Festival Ancol, Jakarta.

Dilindas Buldozer

Tak hanya sekali dua kali melakukan aksi berbahaya, Limbad juga pernah berbaring di atas pecahan beling dan tubuhnya dilindas dengan Buldozer. Aksi itu dilakukan saat mengikuti kompetisi The Master 2009. Dan sukses berhasil menyedot perhatian publik.

Tusuk Hidung

Di tahun 2014, Limbad pernah menunjukkan aksi ngeri lainnya di Palembang. Di mana pada saat itu, ia menancapkan pisau sepanjang 20 cm ke bagian hidungnya. Namun, tidak ada yang bisa mengeluarkan pisau itu sehingga Limbad harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya