Ilusionis Surabaya, Gangga Mascoditos, Klaim akan Raih Penghargaan Merlin Award

Gangga Mascoditos
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Menorehkan prestasi di tingkat internasional, Gangga Mascoditos, seorang illusionist asal Surabaya, semakin mengukuhkan namanya dalam kancah dunia sulap. Tidak hanya di tanah air, namanya kini juga diakui secara global, termasuk Amerika Serikat dan Asia.

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

Pada tanggal 22 Oktober 2023, dalam acara penganugerahan Merlin Award—sebuah penghargaan prestisius di dunia magic—Gangga menampilkan beberapa ilusi. Salah satunya adalah atraksi menembus plat baja yang menjadi puncak pertunjukannya. Scroll lebih lanjut ya.

James Kyaw, road manager Gangga, menginformasikan bahwa pada tanggal 23 Oktober 2023, Gangga akan menerima Merlin Award langsung dari Tony Hassini, Chairman of the board of International Magicians Society.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Selain Merlin Award, Gangga juga telah meraih Doctor of Magic Diploma dari International Academy of Magic dan gelar Best Magician Asia dari IMS Board Asia. Tidak hanya itu, prestasi Gangga tercatat lebih jauh.

Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2024, Ini Syarat Jadi Peserta

Dalam wawancara, Gangga menyatakan, "Ini cukup membanggakan bagi saya, karena ini merupakan penghargaan internasional. Saya dedikasikan ini untuk keluarga besar saya, terutama istri dan orang tua, serta tim saya yang mendukung saya."

Gangga Mascoditos

Photo :
  • ist

Gangga juga dikenal sebagai dokter hewan spesialis perunggasan dan sebagai Marketing Director di sebuah perusahaan distribusi aditif pakan di Indonesia. Bahkan ia juga merambah dunia musik dengan merilis album berjudul Kusapa Lewat Nada.

Ketika ditanya mana yang lebih diprioritaskan antara menjadi dokter hewan, musisi, atau ilusionis, Gangga menjawab, "Tiga-tiganya seru buat saya, makanya saya ingin berkarir di ketiga profesi itu secara bersamaan. Bahkan selama ini, ketiga profesi yang saya jalani ini saling mengisi dan saling menginspirasi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya