Sah Jadi Suami Larissa Chou, Unggahan Pertama Ikram Rosadi Tuai Sorotan: Jagain Mereka

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.
Sumber :
  • Instagram @larissachou.

VIVA Showbiz – Larissa Chou akhirnya melepas status jandanya usai dipersunting Ikram Rosadi, pria yang baru-baru ini dikabarkan dekat dengannya. Baru saja mengumumkan kedekatannya dengan seorang pria usai berpisah dari mantan kekasih Alvin Faiz, secara tiba-tiba Larissa Chou memberi kabar mengejutkan soal pernikahannya yang digelar pada Minggu 3 September 2023. 

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Tak heran, jika kabar pernikahan keduanya benar-benar bikin warganet di media sosial terkejut. Pasalnya, ia baru saja memperkenalkan pasangannya kepada publik belum lama ini. Larissa dan sang suami bernama Ikram Rosadi resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan akad nikah secara sederhana. 

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Meskipun digelar tertutup dan sederhana hanya dengan memakai outfit serba putih, momen pernikahan Larissa dan Ikram berhasil menuai sorotan warganet. Tak sedikit yang mendukung serta mendoakan Larissa Chou agar bisa happy ending dengan suami barunya. Mengingat, ia pernah gagal saat pernikahannya dengan Alvin Faiz.

Dukungan, harapan serta doa pun mengalir deras untuk pasangan yang baru melepas masa lajangnya. Hal tersebut diketahui melalui unggahan pertama dari sang suami Larissa Chou, Ikram Rosadi. 

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Postingan pertama setelah resmi menjadi suami Larissa Chou tak kalah menyita perhatian warganet. Pasalnya, Ikram terpantau membagikan potret pernikahannya dengan sang istri ke laman Instagram pribadinya.

Larissa dan Ikram

Photo :
  • Instagram

Dalam unggahan foto yang dibagikannya itu, Ikram dan Larissa tampak serasi dengan mengenakan busana pengantin berwarna putih. Potret tersebut menggambarkan sebuah keluar kecil yang penuh kehangatan. Ikram tampak terlihat menggendong Yusuf dengan penuh kasih sayang. Begitu pun Larissa yang terlihat begitu bahagia usai dinikahi Ikram Rosadi. 

Dalam foto tersebut terlihat Yusuf begitu bahagia menyambut sosok ayah sambugnya. Tak hanya sekadar membagikan potret pernikahannya, keterangan caption pada unggahannya tersebut tak kalah menyita perhatian. 

"Rissa & Yusuf," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

Sontak saja unggahan perdana Ikram usai resmi menjadi seorang suami pun langsung mendapat banyak sambutan hangat dari warganet. Tak sedikit yang memberikan reaksi positif hingga haru untuk Ikram.

Banyak dari mereka meminta Ikram agar bisa menjaga sang istri dan putra semata wayangnya dengan baik. 

"Jaga cici dan yusuf yaa, tolong jgn sakitin mereka lagi, semoga kalian bertiga selalu berbahagia aamiin," harap warganet.

"Tolong jaga cici dan yusuf. Jngan smpai mereka tersakiti seperti yg sebelumnya," tandas lainnya. 

"Sakinah mawadah warahmah. tolong jagain cici dan yusuf ya a, jgn disakitin????," tulis warganet. 

"Seluruh neziten Indonesia mmberii ucapan dan mengingatkan kpda aa ikram smoga cicinya bisa di jga dan jgan di sakiti, skli mnyakiti hati Cici siap2 bkalan di serang netizen Indonesia ????," imbuh lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya