Respons Aaliyah Massaid Ditanya Soal Hubungannya dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

JAKARTA – Adik dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Aaliyah Massaid, putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Hingga saat ini, Thariq dan Aaliyah belum angkat bicara memberi penjelasan terkait status hubungan mereka. 

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Saat ditanya langsung terkait status hubungannya dengan Thariq, Aaliyah enggan menjawab dan memilih untuk melempar senyuman. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Awak media tampak terus berushan menggali informasi dengan mengajukan pertanyaan kepada Aaliyah. Namun, ia tetap enggan menjawab. 

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

"Sorry sorry, hati-hati awas jatoh, awas jatoh," kata Aaliyah sambil tersenyum dan mengingatkan awak media jangan berdesak-desakan khawatir akan jatuh, dikutip VIVA dari tayangan gosip di channel YouTube, Senin, 4 September 2023.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid
Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Meski begitu, awak media tidak menyerah dan tetap menanyakan pertanyaan yang sama.

Namun, Aaliyah sekali lagi tidak mau menjawab dan lebih memilih untuk masuk ke dalam mobil sambil melempar senyuman ramah kepada awak media. 

"Hati-hati, pelan-pelan," kata Aaliyah sambil tersenyum.

Pada saat ditemui awak media, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh mengatakan dirinya membebebaskan Aaliyah dekat dengan siapapun, asalkan pria itu dapat membawa pengaruh baik.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Diakui Angelina, saat ini Aaliyah lebih rajin dalam beribadah seperti salat dan mengaji. 

"Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya dan saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin tahajud, rajin salatnya Alhamdulillah, rajin mengajinya, Ya Allah. Berarti kan pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan yang baik," kata Angelina Sondakh di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aaliyah tampaknya enggan bercerita terkait siapa laki-laki yang tengah dekat dengannya saat ini. Namun yang pasti, sebagai seorang ibu, Angelina Sondakh mengaku merasa sangat senang karena Aaliyah semakin rajin ibadah.

"Gak sih (gak cerita) yang penting kalau Aaliyah kan yang saya tangkap adalah bertambah keinginan tahuannya soal ibadah, nah kan mama mama kepo ya memang lagi dekat sama siapa. Kan kita tahu kalau seorang perempuan lagu in love mungkin gitu kan," kata Angelina Sondakh.

"Tapi Alhamdulillah si Aaliyah menunjukkan hal positif, dalam artian mau beribadah dengan luar biasa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya