Album Solo Perdana Buat Tata Janeeta Bahagia

Tata Janeeta
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Tata Janeeta, penyanyi solo wanita dengan timbre suara yang khas, resmi merilis album fisik perdananya, Best of Me, dalam sebuah kolaborasi bersama KFC dan Jagonya Musik. Album ini dikemas dalam format CD fisik dan dirancang sebagai puncak dari serangkaian keberhasilan yang telah dicapai oleh Tata Janeeta selama perjalanan kariernya sebagai solois.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Album ini menghadirkan 10 lagu pilihan yang sebagian besar adalah karya-karya yang telah membuahkan sukses bagi Tata Janeeta. Scroll lebih lanjut ya.

Album ini mencakup beberapa hit single seperti Sang Penggoda, Korbanmu, dan Penipu Hati, yang diaransemen ulang secara khusus untuk album ini. Sebagai tambahan, album ini juga memperkenalkan single terbaru dari Tata Janeeta yang berjudul Semudah Itu.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Lagu Semudah Itu merupakan sebuah cerita nyata yang mengisahkan perjuangan seorang ibu yang membesarkan anak lelakinya hingga sukses, kemudian anak itu melupakan ibunya setelah bertemu dengan seorang wanita yang ternyata tidak direstui oleh ibu kandungnya. Lagu ini juga membahas konflik dalam keluarga dan menekankan pentingnya menghormati dan menghargai orang tua.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Dunia dan akhirat, seburuk apapun orang tua, mereka tetaplah seseorang yang harus kita sayangi sepanjang hayat kita," ujar Tata Janeeta, menanggapi pesan yang ingin disampaikan melalui lagu terbarunya.

Album pertama ini menjadi sangat berarti bagi Tata Janeeta. Selama pandemi, ia hanya sibuk di rumah mengurus keluarga kecilnya.

Tata Janeeta.

Photo :
  • Instagram @tatajaneetaofficial

"3 tahun, sempet kena COVID juga kan, jadi agak tiarap, aku hamil, punya anak, urusin anak, ya udah di rumah. Berkarier tapi enggak yang manggung. Sekarang ini aku bahagia. Aku udah dapet ridho boleh nyanyi lagi," ujarnya.

CD Album Best of Me adalah sebuah pernyataan dari Tata Janeeta. 

"Ini adalah karya-karya terbaik dari sosok Tata Janeeta, dengan karakter yang sangat kuat, penghayatan yang sungguh luar biasa, dan interpretasi yang selalu berhasil menyampaikan pesan menyentuh hati banyak orang," kata perwakilan dari tim produksi album tersebut.

Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia, mengungkapkan kekagumannya pada Tata Janeeta.

"Delapan tahun sudah saya berada di Jakarta, dan suara Tata Janeeta tetaplah menjadi salah satu suara wanita favorit saya. Suaranya sangat unik, dan album ini semakin menunjukkan bahwa dia memiliki kelas tersendiri, benar-benar rekaman kelas dunia," kata Lillywhite.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya