H-5 ke Jakarta, Kenali Sifat Asli Ahn Hyo Seop yang Ternyata Mirip Kang Tae Mu

Ahn Hyo Seop
Sumber :
  • Instagram @imhyoseop

JAKARTA – Aktor populer asal Korea Selatan Ahn Hyo Seop akan segera kembali dengan proyek drama terbarunya yang berjudul A Time Called You. Drama yang juga dibintangi oleh aktris Jeon Yeo Been tersebut dijadwalkan tayang di Netflix pada 8 September.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Drama ini merupakan drama adaptasi dari drama hits Taiwan berjudul Some Day or One Day. Sebagai seorang aktor yang debut sejak 2015, Ahn Hyeo Seop telah membintangi berbagai judul drama di antaranya adalah A Bussiness Proposal dan Doctor Romantic.

Dalam sebuah wawancara terdahulu, Ahn Hyo Seop mengungkapkan bahwa ua sebenarnya tidak terlalu berambisi untuk mendapatkan penghargaan dari bakat aktingnya.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Ia menjalani kariernya ini dengan suka cinta karena merasa telah menemukan kebahagiaan di dalam dirinya sendiri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ahn Hyo Seop.

Photo :
  • Soompi
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

“Saya tidak benar-benar memiliki keinginan untuk memenangkan penghargaan atau mendapatkan pengakuan dari orang lain. Jika saya mencoba menemukan kebahagiaan dalam pengakuan orang lain, segalanya mulai kacau. Saya pikir kebahagiaan sejati adalah apa yang perlu saya temukan dalam diri saya," kata Ahn Hyo Seop, melansir Soompi, Senin 4 September 2023.

Ahn Hyo Seop mengaku memiliki sifat orang yang berpikiran sederhana karena tidak terlalu memikirkan secara mendalam apa yang dilakukannya, meski hal ini terkadang membuat bingung orang-orang di sekitarnya. 

“Saya tipe orang yang mengutarakan pendapat saya secara langsung,” ujarnya. 

“Jika pendapat saya bertentangan dengan pendapat orang lain, saya akan berdebat dengan mereka tanpa merasa tersinggung. Dan tentu saja, saya tidak melakukannya dengan maksud menyinggung perasaan orang lain. Namun, ada kalanya orang mengatakan saya mengeluh," kata Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop

Photo :
  • SBS

Kepribadian Ahn Hyo Seop tersebut terlihat sangat mirip dengan karakter Kang Tae Mu dalam drama A Business Proposal, yang mana ia berperan sebagai seorang pengusaha muda kaya raya dengan pola pikir yang tak terduga. Sang aktor pun menyetujuinya.

“Saya pikir karena alasan itulah saya mendengar tanggapan tentang betapa nyamannya penampilan saya saat berperan sebagai dia (Kang Tae Mu). Meskipun ada beberapa dialog yang membuat saya merasa ngeri karena genre dramanya, secara keseluruhan saya merasa nyaman menyampaikan dialog tersebut karena jalur emosional kami sejalan," kata Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop mengatakan bahwa keputusan untuk mengambil peran dalam drama tersebut juga merupakan keputusan yang sederhana. Dia meninjau naskahnya dan baru saja membaca tiga episode tetapi segera menelepon sang sutradara untuk bergabung dengan proyek tersebut. 

“Saya bahkan tidak khawatir apakah semuanya akan baik-baik saja atau tidak. Saya tahu ini akan menyenangkan, jadi saya menikmati mengerjakannya, dan semua pemeran serta staf di lokasi syuting juga menikmatinya," kata Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop

Photo :
  • Instagram

Ahn Hyo Seop Fan Meeting di Jakarta

Ahn Hyo Seop dijadwalkan akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR 'here and now', fan meeting ini akan digelar pada Sabtu 9 September 2023, di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan.

Diungkap Ahn Hyo Seop, dirinya sudah menantikan kesempatan ini untuk bertemu langsung dengan penggemarnya di tanah air. 

“Halo semuanya saya Ahn Hyo Seop. Saya akan berkunjung ke Jakarta untuk Asia Tour Fan Meeting saya di tahun ini,” kata dia mengutip video greetingnya yang diunggah di akun promotor MecimaPro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya