Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min
Sumber :
  • soompi.com

JAKARTA – Aktor Yoon Hyun Min dan kekasihnya, Baek Jin Hee diketahui telah mengakhiri jalinan asmaranya. Keduanya resmi berpisah setelah tujuh tahun lamanya membina asmara.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar putusnya Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee ini dibenarkan oleh agensi aktor tersebut pada Senin pagi 4 September 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Memang benar Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee telah putus, karena keduanya sibuk dengan proyek akting. Mereka akhirnya berpisah," kata dia mengutip laman Soompi

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min pertama kali menjadi dekat saat membintangi drama MBC My Daughter, Geum Sa Wol, dan mereka terseret dalam rumor kencan pada awal tahun 2016 saat drama tersebut masih ditayangkan.

Meskipun mereka tidak mengonfirmasi hubungan mereka hingga tahun berikutnya, para aktor kemudian mengungkapkan bahwa mereka mulai berkencan pada bulan April 2016.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Kisah Kasih Yoon Hyun Min-Baek Jin He dan Jeon Somin

Kabar putusnya Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee ini kembali membuat penggemar Jeon Somin, member variety show Running Man mengenang perbuatan buruk Yoon Hyun Min. Sebab disebut-sebut Yoon Hyun Min berselingkuh dengan Baek Jin Hee. 

Jeon Somin sendiri dikabarkan putus dengan Yoon Hyun Min pada awal tahun 2016 lalu setelah setahun berkencan.

Tak lama setelah putus, atau tepatnya April 2016 Yoon Hyun Min mengumumkan telah berkencan dengan Baek Jin Hee setelah beradu akting dalam drama My Daughter, Geum Sa Wol. 

Bahkan putusnya Jeon Somin dengan Yoon Hyun Min ini sempat membuat member Running Man ini terpuruk. Bahkan dalam salah satu episode Running Man di tahun 2018 lalu dia sempat menceritakan terkiat dengan kisah cintanya di masa lalu. 

Saat itu musik sebuah lagu ballad soal perpisahan terputar saat member Running Man dalam perjalanan menggunakan bus di Inggris. 

"Pernah satu kali, ketika seorang pria yang saya suka bernyanyi. Saya diam-diam merekam suaranya dan mendengar (suara) itu sendirian setelahnya," kata dia.

Bahkan Jeon Somin sempat menitihkan air mata dan membuat member Running Man lainnya khawatir akan kondisinya. Setelah membuat rekannya khwatir, Jeon Somin langsung menatap layar kaca. "xxxx Apakah kau baik-baik saja akhir-akhir ini?," tanya dia. 

Sementara itu pada episode Running Man yang ditayangakan pada 2021 lalu, Jeon Somin juga sempat memberikan pernyataan menohok yang diduga ditujukkan untuk mantan kekasihnya, Yoon Hyun Min.

"Siapa orang yang paling berkemungkinan untuk membalas dendam kepada lawan jika mereka terluka?," tanya member Running Man itu.

"Aku pikir balas dendam terbesarku adalah bekerja keras seperti aku saat ini," kata dia.

Lebih lanjut, Jeon So Min mengklarifikasi jika ucapannya tersebut ditunjukan untuk mantan kekasihnya. 

"Aku akan muncul di layar TV mu setiap kali kamu menyalakannya. Apakah kamu menonton? Setiap kali kamu menyalakan TV, aku akan muncul," ungkap Jeon So Min.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya