Diam-diam Ahmad Dhani Ngaku Pernah Icip Ganja: Enggak Cocok

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Ahmad Dhani merupakan salah satu nama selebriti Tanah Air yang ternyata diam-diam pernah menjajal barang haram ganja. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh suami Mulan Jameela belum lama ini di kanal YouTube Vindes.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Secara terang-terangan, musisi legendaris satu ini mengakui jika ia dan personel band Dewa 19 lainnya pernah mengonsumsi barang haram tersebut. Bahkan, bisa dibilang hampir semua anggota personel band Dewa 19 merupakan mantan pengguna narkoba

Namun, kini Ahmad Dhani justru sangat tegas dan tidak akan menoleransi para personelnya yang ketahuan mengonsumsi barang haram tersebut.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas


"Kalau sekarang sudah enggak ya (menoleransi), kalau dulu kan cuma (Ari) Lasso ," kata Ahmad Dhani di YouTube Vindes yang dikutip VIVA.co.id pada Senin 4 September 2023.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Ayah dari Al,el dan Dul ini menyebutkan bahwa di masa lalu belum ada undang-undang yang melarang penggunaan narkoba. Tak heran, jika dulu ia tak takut untuk mencicipi barang haram tersebut bersama Ari Lasso.

"Pernah (pakai narkoba), ya kan gue temannya Ari lasso bro," kata Ahmad Dhani dengan begitu santainya.

Ahmad Dhani menambahkan, bahwa saat itu ia mengonsumsi barang haram berupa ganja. Meskipun sudah pernah menyicipi rasanya barang haram ganja, suami Mulan Jameela itu mengaku tidak cocok mengonsumsinya.

"Enggak, bukan berarti enggak pengin ya, gue pengin, nyoba ganja dulu enggak cocok. Kalau cocok pasti gue ngeganja," terang Ahmad Dhani lagi.

Ahmad Dhani Project di Jakarta Concert Week 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Menanggapi hal tersebut, Vincent Rompies juga menyebut jika sosok musisi satu ini tidaklah merokok. Pentolan band legendaris ini juga mengaku, jika dirinya sangat tidak cocok dengan hal-hal yang berbau dihisap dan berasap.

"Rokok enggak, pokoknya yang asap-asap enggak cocok," tulis Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, sebelumnya Ahmad Dhani juga sempat mengakui jika dirinya pernah memakai narkoba tahun 1994. Pada saat itu, ia sengaja ingin mencicipi barang haram tersebut agar terlihat kompak dengan Ari Lasso saat rekaman lagu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya