Haru, Ahn Hyo Seop dan Jackson Wang Kenang Masa Sulit Saat Jadi Trainee

Ahn Hyo Seop
Sumber :
  • SBS

JAKARTA – Ahn Hyo Seop menjadi salah satu aktor Korea yang banyak menyita perhatian publik. Namanya langsung menjadi sorotan penggemar drama Korea di Indonesia setelah membintangi drama bertema medis dr Romantic 2 bersama Lee Sung Kyun di 2018 lalu.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Tak kalah menyita perhatian publik dramanya bersama dengan Kim Sejong berjudul Business Proposal juga membuat namanya semakin melambung di Tanah Air.

Namun siapa sangka dibalik kesuksesannya saat ini, pria kelahiran tahun 1995 ini mengenang seberapa miskinnya dia di saat menjadi traineeYuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Ahn Hyo Seop diketahui sempat menjadi trainee dibawah naungan JYP Entertainment. Saat itu dia juga sempat berteman baik dengan member GOT7 asal China, Jackson Wang.

Ahn Hyo Seop

Photo :
  • Instagram @imhyoseop
Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Dalam tayangan Celebrity Bromance yang tayang di MBC, beberapa waktu silam. Keduanya sempat menikmati waktu senggang mereka di Jepang. Saat itu keduanya sempat makan bersama di sebuah restoran di Jepang.

Saat makan Jackson kembali mengenang tentang masa trainee mereka dulu. Dimana untuk makan saja cukup terbatas.

“Inget enggak? Waktu kita trainee kita enggak bisa makan apa yang kita mau?,” kata Jackson Wang mengutip laman Koreaboo.    

Jackson Wang kembali mengingat bagaimana dia dan Ahn Hyo Seop saat melihat menu makanan dan menyadari bahwa harga makanan tersebut sangat mahal saat mereka masih trainee.

Jackson GOT7 atau Jackson Wang

Photo :
  • Instagram @jacksonwang852g7

“Ini mahal, jangan pilih yang ini,” kata Jackson mengenang kembali.

Ahn Hyo Seop juga tidak melupakan bagaimana sia tidak memiliki banyak uang saat itu.

“Saat itu saya berharap saya tidak khawatir tentang uang,” kata dia.

Mereka yang sangat kekurangan uang saat itu bahkan harus meminta bantuan orang tua mereka. Namun Ahn Hyo Seop menolak melakukannya dan tidak pernah menyerah.

Semua perjuangan mereka membuahkan hasil. Kedua sahabat ini menjadi terkenal karena bakat mereka dan sekarang mereka memiliki penghasilan yang cukup untuk makan apa pun yang mereka inginkan.

Jackson Wang

Photo :
  • IG @jacksonwang852g7

Ahn Hyo Seop Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta

Ahn Hyo Seop dijadwalkan akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR IN JAKARTA fan meeting ini akan digelar pada Sabtu 9 September 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta.

Diungkap Ahn Hyo Seop, dirinya sudah menantikan kesempatan ini untuk bertemu langsung dengan penggemarnya di Tanah Air.

“Halo semuanya saya Ahn Hyo Seop. Saya akan berkunjung ke Jakarta untuk Asia Tour Fan Meeting saya di tahun ini,” kata dia mengutip video greetingnya yang diunggah di akun promotor MecimaPro.

Terkait dengan tiket fan meeting ini, pihak promotor setidaknya sudah menyediakan tiga kategori yakni blue, green dan yellow. Untuk harga tiket dibanderol mulai dari Rp1,2 juta (yellow), Rp1,8 juta (green), dan Rp2,8 juta (blue).

Ahn Hyo Seop.

Photo :
  • Soompi

Semua kategori tiket bersistem seating. Semua pemegang kategori tiket juga berkesempatan untuk mendapatkan kesempatan Hi-Bye Session dengan pemeran Woo Jin dalam drama Dr Romantic season 2 dan 3 ini. 

Sementara itu, untuk pemegang kategori blue MCP Package penggemar akan mendapat kesempatan untuk group photo session dan mendapat lanyard eksklusif dari pihak promotor.

Tiket fan meeting Ahn Hye Seop mulai dijual pada 6 Juli 2023 pada pukul 12.00 khusus untuk pemegang member MCP, dan pukul 15.00 WIB untuk general sales di Mecimashop(dot)com dan pukul 17.00 WIB untuk general sales di Tiket(dot)com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya