Raffi Ahmad Tak Masalah Karyawan Sibuk Terima Endorsement, Asalkan. . .

Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube WOY!

JAKARTA – Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai artis ternama yang tidak hanya berkarier di dunia entertainment saja, tapi juga membangun banyak bisnis. Karena nama besarnya itu, tak jarang orang-orang yang bekerja kepada Raffi jadi ikut terkenal. 

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Seperti misalnya Lala, Merry, Sensen, dan Sus Rini yang saat ini telah memiliki banyak followers di media sosial. Akun Instagram Lala, Merry, dan Sensen sudah centang biru. Mereka pun menulis kontak di Bio Instagram untuk keperluan kerja sama endorsement. Scroll lebih lanjut ya.

Sus Rini yang bekerja sebagai pengasuh Rayyanza saat ini sudah memiliki lebih dari 1,2 juta followers di Instagram. Ketelatenan Sus Rini saat mengasuh Rayyanza menarik perhatian banyak warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji Sus Rini.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Karena memiliki popularitas dan followers yang tidak sedikit, para karyawan Raffi itu tak jarang melakukan endorse. Pada saat ditemui awak media, Raffi Ahmad tampaknya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurut Raffi, para karyawannya itu memiliki rezekinya masing-masing. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Sama semuanya, rezekinya ada masing-masing," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 4 September 2023. 

"Mereka itu misalnya Lala, Sensen, Merry, sus Rini, karyawan-karyawan lain kan mungkin dapet tambahan dari endorse, itu rezekinya mereka," tambahnya.

Sus Rini (kiri) dan Mbak Lala (kanan), pengasuh anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • TikTok @shela_lala96

Baik Raffi maupun sang istri, Nagita Slavina tidak mempermasalahkan para karyawannya itu menjalani pekerjaan sampingan dari endorse, asalkan tetap tahu prioritas dan tetap fokus bekerja dan menjalankan tanggung jawab dengan baik.

"Asal mereka tetep fokus sama tugas, tahu prioritas sama pekerjaannya dan bertanggung jawab, kita sih enggak apa-apa," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya