Cara Yusuf Mahardika Mengatasi Suasana Hati yang Berantakan

Yusuf Mahardika
Sumber :
  • IG @mahardikayusuf

JAKARTA – Yusuf Mahardika, seorang aktor yang sibuk dengan berbagai proyek, tetap meluangkan waktu untuk menikmati kegiatan santai yaitu nongkrong. Bagi Yusuf, nongkrong menjadi momen yang dapat mengembalikan suasana hati yang baik meskipun kesibukannya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Namun, hasratnya untuk berkumpul dan nongkrong sering kali tidak mendapat sambutan positif dari teman-temannya. Scroll lebih lanjut ya. 

Meskipun dia berusia 24 tahun dan memiliki hobi motoran, seringkali usahanya untuk mengajak teman-temannya nongkrong demi mengisi waktu luang ditolak, yang pada akhirnya justru mempengaruhi moodnya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Yusuf mengungkapkan dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @mahardikayusuf. Ia tidak hanya berbagi tentang kerjaan tapi juga kehidupan pribadinya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Kalo lagi badmood dan nggak ada kerjaan gini, biasanya gua ajak temen-temen gua buat nongkrong," ujarnya.

Namun, dia juga mengungkapkan bahwa teman-temannya selalu menemukan alasan untuk membuatnya semakin buruk suasana hatinya.

Untuk menghindari keadaan yang semakin buruk, bintang serial Madun ini mengungkapkan bahwa dia menemukan cara yang efektif dengan berbagi kutipan-kutipan menarik dari akun Moodtivation. Kutipan-kutipan ini mengandung ekspresi lucu yang dia peroleh secara acak, dan Yusuf biasanya langsung mengirimkannya ke grup obrolan dengan teman-temannya.

Dalam caption yang diunggah pada Kamis, 31 Agustus 2023, Yusuf Mahardika menulis,”Sempetin ngumpul bareng temen buat berbagi #Moodtivation," tulis Yusuf Mahardika. Pendekatan ini mendapat tanggapan positif dari netizen. Banyak dari mereka yang tertarik untuk mencoba pendekatan serupa.

Yusuf Mahardika

Photo :
  • IG @mahardikayusuf

"Wah sama bangeeett loh, kalo lagi badmood langsung aja scan moodivation langsung goodmood lagi dehh," tulis seorang netizen pada kolom komentar.

"Flip my mood banget, thank you!!!" timpal lainnya.

"benerr bgt nihh quotes dri moodtivation tuh slalu relate sma kehidupan gw kekw bneran bkin mood klo bacain quotes nyaa," tulis netizen lainnya memberi testimoni,

Dengan pendekatan yang inovatif ini, Yusuf Mahardika telah berhasil membagikan cara efektif untuk mengatasi suasana hati yang buruk dan mengembalikan mood menjadi lebih positif. Respons positif dari netizen juga menunjukkan bahwa strategi ini memiliki potensi untuk membantu banyak orang dalam menghadapi perasaan negatif dalam kehidupan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya