Tasya Farasya Ungkap Kisah Cintanya dengan Suami, Sudah Naksir Sejak SD

Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf
Sumber :
  • Instagram @assegafah

Jakarta – Tasya Farasya membagikan perjalanan kisah cintanya dengan sang suami, Ahmad Assegaf pada baru-baru ini. Kisah cintanya tersebut diceritakan Tasya kepada Jerome Polin yang sedang mendatangi rumahnya.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Rupanya, Jerome Polin sendiri cukup penasaran dengan kisah cinta dari salah satu beauty influencer kenamaan di Tanah Air. Lantas, bagaimana kisah cinta Tasya Farasya dan suaminya Ahmad Assegaf? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kisah Cinta Tasya Farasya dan Suaminya

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Melalui video yang diunggah di akun YouTube-nya, Jerome menanyakan bagaimana awal mula Tasya Farasya bertemu dengan Ahmad Assegaf yang kini menjadi suaminya. 

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

“Kalo ka Tasya sama ka Ahmad ketemunya di mana?” tanya Jerome yang penasaran, dikutip dari kanal YouTube Nihongo Mantappu pada Selasa, 5 September 2023. 

Potret Tasya Farasya hamii anak kedua

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya

Tasya pun mulai menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa bertemu dan jatuh cinta dengan pria yang kini menjadi suaminya tersebut. Rupanya, Tasya sudah mulai menyukai Ahmad sejak dirinya masih duduk di bangku kelas 6 SD, sedangkan Ahmad Assegaf pada saat itu masih 3 SMP. 

“Kelas 6 SD gue naksir dia waktu bimbel, dia (Ahmad) udah kelas 3 SMP, tapi aku gak dinotice,” kata Tasya menceritakan kisah cintanya dengan sang suami. 

Setelah beranjak dewasa, saat kuliah Tasya akhirnya menambahkan kontak BlackBerry Messenger (BBM) Ahmad. Namun, dirinya masih belum mau memulai percakapan hingga akhirnya Ahmad duluan yang mengajak bicara Tasya melalui BBM. 

“Abis itu pas zaman kulian aku deh aku add duluan BBM dia tapi gue gak chat apa-apa, dia kayak ‘sorry ini Tasya siapa ya’ tapi gak gue jawab,” ungkap Tasya. 

Setelah Ahmad mulai terpincut dengannya, Tasya malah menghostingnya meskipun pada akhirnya mereka berdua mulai dekat. Keduanya juga sempat menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) Jakarta-Amerika. 

“Udah gue ghosting gue jual mahal akhirnya dia yang jatuh cinta, satu tahun kita LDR. Jadi setahun itu kita ngobrol tuh via Skype doang sama via BBM,” ujar Tasya melanjutkan ceritanya. 

Setelah pulang dari Amerika, Ahmad mengaku tak ingin berpacaran namun ingin lebih serius dengan Tasya ke jenjang selanjutnya yakni pernikahan. Namun, karena Tasya masih berusia 19 tahun dan masih takut untuk diajak menikah akhirnya ia menghostingnya lagi. Hingga akhirnya, cinta pertamanya tersebut menjadi suaminya dan kini mereke berdua telah memiliki dua orang anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya