Sule Akui Tengah Dekat dengan Seseorang, Siapa?

Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

JAKARTA – Setelah cerai dengan Nathalie Holscher, Sule tampaknya sudah move on dan telah menemukan tambatan hati yang baru. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sule, ia mengaku saat ini tengah menjalin kedekatan dengan seorang perempuan

Anne Avantie, Syanaz Nadya Hingga Anita Gathmir Tidore Bagikan Inspirasi Berkiprah di Bidang Kreatif

"Ada, ada dekat sama wanita cuma ya sudah lah kita jalani dulu," kata Sule dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube, Selasa, 5 September 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Namun meski mengaku sedang menjalin kedekatan dengan seorang perempuan, namun Sule tampaknya tidak mau cepat-cepat membocorkan ke publik siapa perempuan tersebut. Ayah dari Rizky Febian itu tampaknya ingin menutupi terlebih dahulu. 

DJKI Ingatkan Pentingnya Peran Perempuan dalam Sistem KI Melalui Seminar Perempuan Indonesia

"Kan kita juga belum tahu, takutnya kalau misalkan kita pacaran terlalu kita kasih lihat, terus di-publish, terus gimana tahu-tahu gak jadi, kan gua malu," kata Sule.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Sule tampaknya ingin merahasiakan siapa perempuan yang tengah dekat dengan dirinya sampai nanti mencapai ikatan yang lebih serius. Sule meminta doa terbaik untuk hubungannya saat ini.

"Mendingan nanti aja pas begitu nikah, kalian gua undang semua. Doakan aja yang terbaik," kata Sule.

Sule.

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

Sebagai informasi, Sule sebelumnya menikah dengan Nathalie pada tahun 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Pada tahun 2022, Sule dan Nathalie memutuskan untuk bercerai.

Sama dengan Sule, Nathalie juga saat ini sudah move on dan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Yogi Ilham. Bahkan, Nathalie sudah mengunggah foto kebersamaanya dengan Yogi ke Instagram. Keduanya kompak mengenakan busana warna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya